Agung Toyota Hadirkan Road to Toyota Expo 2 di Pekanbaru

Agung Toyota kembali mengggelar Road to Toyota Expo 2 yang akan diadakan tanggal 23-26 Agustus 2018 di Mal Ska Pekanbaru. Iven kali ini akan bertemakan HUT ke-73 RI dan Lombok karena mengingat kejadian gempa bumi yang terjadi di Lombok dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

“Untuk itu pada iven Road to Toyota Expo yang ke2 ini, kami akan memberikan sumbangsih kepada korban gempa bumi di Lombok setiap customer yang hadir di Mal Ska selama iven berlangsung kami menyediakan kotak sebagai wadah untuk menampung sumbangan yang akan kami kirimkan kepada korban gempa,” ungkap Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan W Wardhana melalui rilisnya, Senin (20/8/2018).

Iven Road to Toyota Expo 2 ini akan dikemas dengan band perfomance, lomba akustik dan special talkshow bersama Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG dan BNPB dari tanggal 25 hingga 28 Agustus 2018.

Selain tetap menghadirkan  program banjir hadiah dan promo penjualan, Agung Toyota juga akan menghadirkan mobil-mobil berkualitas sebagai mobil paling digemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush.

“Iven Agung Toyota ini akan memberikan berbagai kemudahan untuk para customer setianya, mulai dari DP hemat, cicilan ringan, melayani tukar tambah, finance relatif ringan, memberikan kemudahan proses pembelian baik secara cash maupun kredit dengan proses yang sangat mudah.
Road to Toyota Expo 2018 merupakan salah satu komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada customer setia Toyota.

“Harapan kami kepada customer yang ada di Riau untuk bisa memanfaatkan moment ini karena banyak sekali kemudahan yang akan diberikan kepada customer,” harap Himawan W Wardhana.(rilis)

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *