Ahmi Septari: Partai Perindo Bersikap Netral di Pilgub Riau

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyatakan sikap netral pada Pilkada Riau 2018 mendatang.

Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari didampingi Sekretaris Wilayah Dedi Irawan menegaskan partai berlambang rajawali tersebut tidak mendukung siapapun kandidat yang maju pada Pilkada Riau.

Pengusaha muda ini mengatakan pihaknya saat ini fokus untuk membesarkan nama Partai Perindo dan mengepakkan kepenggurusan diberbagai daerah di Riau agar Perindo dan sayap partai semakin dikenal masyarakat luas.

Sementara, untuk meminimalisir masyarakat yang apatis terhadap politik, Ahmi pun memiliki cara tersendiri.

Yakni dengan membuka seluas-luasnya kesempatan bagi masyarakat luas terutama anak muda untuk mengisi posisi pengurus sekaligus mempersilahkan mereka menjadi calon anggota legislatif tanpa mahar.

Meskipun bersikap netral, Ahmi mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk tidak lupa ikut andil dalam pesta demokrasi baik itu di Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

“Walaupun kami sampai sekarang belum secara resmi mendukung satu pun paslon Gubernur Riau. Perindo Riau selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak pernah golput,” ungkap Ahmi.

Perindo Riau pun memberikan kebebasan pada kader dan pengurus partai mendulung kandidat mana pun yang mereka pilih tanpa paksaan.

“Kita memberikan kebebasan dan keleluasaan para kader untuk memilih dan mendukung calon kandidatnya sesuai hati nurani masing-masing, tanpa ada embel-embel yang mengatasnamakan Partai Perindo,” tutup Ahmi.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *