Alhamdulillah, Partai Perindo Riau Lulus 100%, Dedi: Perjuangan Masih Panjang

Partai Perindo di Provinsi Riau dinyatakan lolos dalam verifikasi faktual. Dinyatakan Lolosnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo setelah dilakukan pleno oleh KPU. “Partai Perindo Riau dinyatakan lolos 100 persen oleh verfikasi KPU,” ucap Sekertaris DPW Partai Perindo Riau, Dedi Irawan Senin (12/2/2018).

Lolosnya Partai Perindo Riau, sebut Dedi setelah KPU melakukan dalam kegiatan rapat ‘Penyampaian hasil verifikasi Partai Politik Tingkat Kabupaten Kota dan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Veifikasi Tingkat Kabupaten dan Kota’ di Kantor KPU  Riau kemarin.

Ditambahkah Dedi,  ini baru permulaan yang telah kami lalui bersama-sama,  perjuangan masih panjang kedepan, inilah saatnya Partai Perindo menentukan masa depannya yang lebih disukai masyarakat untuk memberikan kesejahteraan,  lapangan pekerjaan untuk Indonesia,  Riau pada khususnya,  “pungkas Dedi.

KPU Riau menyatakan dalam verikasi faktual KSB (Ketua, Seketaris, Bendahara) , Partai Perindo Riau dinyatakan lolos. Kemudian Pengurus juga dinyatakan MS (Memenuhi Syarat).

Kemudian kantor, keterwakilan perempuan minimal 30 persen, keanggotaan dan status kantor Partai Perindo Riau dinyatakan lolos 100 persen. “Enam hal yang dinilai semuanya kita lolos 100 persen,” ucapnya.

Dengan lolosnya Partai Perindo, maka 12 pengurus kabupaten kota di Riau yakni Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Meranti, Dumai, Kampar, Kuansing, Bengkalis, Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil), Rokan Hulu (Rohul), Rokan Hilir (Rohil) bisa mengikuti Pileg (Pemilu Legeslatif) termasuk DPW Perindo Riau.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *