Aplause Buat Bupati Pelalawan Terima Tanda Kehormatan Satyalancana dari Presiden RI

 Bupati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, H. M. Harris, menerima tanda kehormatan Satyalancana pembangunan langsung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (12/7/17), pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke 70, yang digelar di Kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan.
 
Penyematan tanda kehormatan ini diberikan kepada H. M. Harris, atas jasanya yang berhasil dalam membangun perekonomian masyarakat Pelalawan di bidang koperasi UMKM. Salah satunya dengan memfasilitasi dan memberikan kemudahan dalam pelayanan perizinan yang berkaitan dengan koperasi dan UMKM.
 
Dengan penyematan tanda kehormatan Satyalancana kepada pria yang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau tahun 2018 ini, merupakan tanda kehormatan dan penghargaan yang pantas yang diterima oleh H. M. Harris selama kepemimpinannya sebagai Bupati Pelalawan, yang konsisten dalam melaksanakan beberapa program.
 
Ada 7 program strategis, diantaranya  Pelalawan sehat, Pelalawan cerdas, Pelalawan terang, Pelalawan lancar, Pelalawan makmur, Pelalawan eksotis dan Pelalawan inovatif. 
 
Program-program inilah yang nantinya akan diimplementasikan oleh beliau apabila terpilih menjadi Gubernur Riau yang akan datang. Tentunya dengan tujuan Provinsi Riau yang lebih harmoni dan sejahtera.
redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *