Avanza Fest Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Ajang Agung Toyota Mencari Bakat Untuk Yang Muda

Agung Toyota selaku Main Dealer Toyota di wilayah Riau kembali menggelar ajang mencari bakat buat remaja, lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak sebagai puncak digelarnya Toyota Fest 2017.
Deputi Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Mahmud Fauzi, Selasa (29/8/2017) mengatakan, jelang acara puncak Toyota Fest di Taman Rekreasi Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru pada 24 September mendatang, Agung Toyota melalui 10 cabangnya di Riau akan menggelar serangkaian kegiatan lomba.
Toyota Fest kali ini akan menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak umur 4-6 tahun, lomba menggambar usia 7-10 tahun dan Avanza mencari bakat untuk remaja.
“Untuk mengikuti lomba ini, peserta bisa melakukan pendaftaran di 10 cabang Agung Toyota di Riau dimana penyisihan lomba akan dilakukan di masing-masing cabang pada 9 September nanti. Selanjutnya bagi pemenang di masing-masing lomba akan diadu lagi di puncak acara pada 24 September di Alam Mayang Pekanbaru,” kata Mahmud Fauzi.
Ke-10 cabang Agung Toyota adalah, Pekanbaru Sutomo, Pekanbaru Arengka,  Pekanbaru SM Amin, Pekanbaru Harapan Raya, Pangkalan Kerinci, Duri, Bagan Batu, Ujung Batu, Teluk Kuantan dan Dumai.
Dikatakan Mahmud, lomba mewarnai, menggambar dan Avanza mencari bakat ini telah menjadi agenda Agung Toyota sebagai apresiasi bagi keluarga besar Toyota yang telah mempercayakan kendaraan keluarganya kepada Toyota khususnya Avanza.
“Dengan digelarnya lomba seperti ini, pastinya akan meningkatkan jalinan silaturahim konsumen bersama keluarga besar agung toyota sehingga kehadiran toyota akan selalu memberikan manfaat,” kata Mahmud.
Terbuka untuk Umum
Sementara itu, Fadhli selaku pihak dari event organizer (EO) Sinergi Projecta menambahkan, ketiga lomba bisa diikuti oleh masyarakat umum. Namun bagi keluarga besar Toyota khususnya pemilik Avanza memiliki keuntungan saat pendaftaran. Pasalnya, pendaftaran gratis bagi peserta yang bisa menunjukkan STNK kendaraan Avanza, bagi peserta yang bisa menunjukkan STNK mobil Toyota tipe apapun dapat diskon 50 persen dan bagi peserta umum akan dikenakan biaya pendaftaran Rp25.000 (selain Toyota, red).
“Saat penyisihan lomba di masing-masing cabang, akan dipilih 3 pemenang lomba mewarnai dan lomba menggambar dan seorang pemenang Avanza mencari bakat untuk dilombakan lagi di hari puncak 24 September dengan hadiah puluhan juta rupiah.
Selain tiga lomba diatas, lanjutnya, cukup banyak lomba lain yang digelar. Termasuk Vlog untuk umum dan modifikasi bagi komunitas Avanza.
Avanza Fest sendiri dimulai dengan Avanza Bakti untuk Nusa yang digelar Kamis (17/8/2017) lalu. Berbagai komunitas Avanza yang dinaungi Agung Toyota seperti AXIC, AVOID, ARC hingga Velozity ikut menjemput para veteran dari markas LVRI Riau untuk diajak makan bersama dan silaturahmi di Sultan Resto.
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *