Bagikan Ratusan Daging Qurban, Hari ini DPW Partai Perindo Melakukan Pemotongan

اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْدُ

“Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd”

Rasa syukur yabg tidak terhingga kepada Allah SWT, dihari yang penuh sukacita dimana setiap umat berbagi kepada mereka yang membutuhkan Qurban. Hari ini DPW Partai Perindo melakukan pemotongan hewan qurban 1ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Pemotongan hewan qurban tersebut dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo  yang baru di Jalan Borobudur 1, Kota Pekanbaru, Ahad pagi, 3 September 2017, dengan pembaca doa Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Romy C Adam.

Dalam prosesi penyembelihan hewan kurban ini turut hadir pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, Wakil Ketua Bidang Organisasi Erfan Panca, Sekretaris DPW Perindo Riau Dedi Irawan, Wakil Sekretaris Eksternal yang merupakan seorang Advokat/Praktisi Hukum Riau, Ketua Panitia Kurban, Sri Nofrita Piliang, serta didampingi oleh pengurus DPD Kota Pekanbaru dan beberapa Pengurus DPC.

Usai pemotongan hewan qurban tersebut, panitia langsung membagikan paket tersebut kepada masyarakat.

Ketua DPW Perindo Riau, AHmi Septari melalui Ketua Bidang Organisasi Perindo Riau, Erfan Panca Putra menyampaikan, “Jumlah daging qurban yang akan kami bagikan sesuai dengan jumlah kupon yang telah kami bagikan sebanyak ratusan kupon,  dan tidak tertutup kemungkinan buat warga yang ada di areal Brobudur 1 ini.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia qurban Perindo Riau,  yang merupakan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Sri Nofrita  menyebutkan, kegiatan sosial ini juga dilakukan oleh seluruh DPD Partai Perindo Kabupaten dan Kota  di seluruh Provinsi Riau, hewan qurban ini nantinya akan kami bagikan kepada yang berhak menerimanya, sebut Sri Nofrita, adalah wujud kebersamaan dan kepedulian Partai Perindo dengan masyasrakat.

“Di Hari Raya Idul Adha atau juga sering disebut Iedul Qurban 1438 Hijriah, Perindo Riau bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, terutama dari keluarga kurang mampu,” tutupnya.

redaksi R7

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *