Batal Maju di Pilkada Riau, Yopi Tetap Ingin Bangun Riau

Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto batal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018. Meski demikian, Yopi tetap akan tampil dalam pembangunan Riau yang lebih baik, khususnya di Inhu.

“Semangat untuk membangun Riau, khususnya Inhu tidak akan pernah surut. Ada banyak cara untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tutur politisi muda Partai Golkar itu padariaubook.comKamis (11/1/2018).

Sebelumnya, Yopi disebut-sebut akan berpasangan dengan Bupati Pelalawan, M Harris dalam Pilkada Riau tahun ini. Selain itu, Yopi juga dilirik sejumlah bakal calon lainnya dalam perebutan kursi Riau 1.

Bahkan, hingga injury time, nama Yopi masih masuk dalam hitungan. Akan tetapi, Yopi akhirnya lebih memilih tidak maju.

Yopi sejatinya memiliki kekuatan tersendiri. Selain masih muda dan berpengalaman memimpin daerah, ia juga telah membangun fondasi politik. Sahabat Yopi Arianto atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Saya Riau’ misalnya, sudah muncul di berbagai pelosok Riau.

Sepak terjang Yopi dalam memimpin Inhu juga tak dipandang sebelah mata. Kebiasaannya menyerap aspirasi masyarakat menggunakan sepeda motor trail dianggap bisa menjadi modal untuk membangun Riau secara merata.

Yopi meminta kepada semua pihak yang selama ini mendorongnya maju dalam Pilkada Riau tidak kecewa.

“Kita harus tetap berpartisipasi agar Riau menjadi lebih maju,” ucap pria yang pernah mendapat penghargaan sebagai bupati termuda dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) itu.

Secara khusus ia juga mengharapkan agar para Sahabat Yopi Arianto tetap menjalin tali silaturrahmi.

“Karena persahabatan itu tidak akan pernah mati,” dia menegaskan

redaksR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *