CitiSmart Hotel Simpang Tiga, Tawarkan Harga Rp 225 Ribu Per Malam

elama masa opening Senin (27/11/2017), CitiSmart memberikan promo menginap cuma Rp 225 ribu per malam.

CitiSmart hotel memiliki tiga tipe kamar yakni Standar, Superior dan Deluxe, perbedaan dari tiga tipe kamar ini adalah terletak dari ukuran dan jumlah ranjang.

“Tamu dapat memilih satu tempat tidur atau dua tempat tidur,” ujar Eva selaku Direktur Development Hotel CitiSmart, Senin (27/11/2017).

Untuk fasilitas di dalam kamar di antaranya, wifi gratis, AC, TV  kabel, air hangat dan dingin dari standing shower. Paket tersebut sudah termasuk lunch, dinner dan coffee break, sedangkan untuk fasilitas antar jemput juga disediakan.

Hotel yang berlokasi di Khaharuddin Nasution, Simpang Jalan Utama ini mempunyai ciri khas bangunan berdesain minimalis, modern, dengan warna dominan merah dan putih.

Nah berbicara tentang menu, CitiSmart sendiri lebih bernuansa Indonesian Food dengan menu-menu yang ringkas, seperti nasi goreng, mie goreng dan aneka soup.

“Untuk menunya sendiri hotel kita, lebih menyediakan menu masakan Indonesia yang sederhana saja, karena kebanyakan tamu kita disini menginap untuk perjalanan, biasanya hanya sarapan pagi saja, sementara siangnya makan di luar, atau sudah checkout,” sebutnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *