Dede Firmansyah : Potensi Wisata Riau Berharap Seperti Di Bali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima gelar kehormatan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Gelar tersebut yakni Datuk Seri Setia Amanah Negara.

Warga Riau pun berharap banyak dengan Presiden Jokowi. Mengingat infrastruktur di Riau seperti jembatan, jalan tol, juga bandara perlu diperhatikan lagi.

Seperti yang diharapkan Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Riau, Dede Firmansyah. “Kita berharap Pak Jokowi bisa menjadikan Riau salah satu ‘Bali’ baru. Karena Riau punya banyak tempat wisata potensial.

“Pulau Rupat Utara salah satunya. Kalau beliau tahu, pasti beliau mau buat Pelabuhan di Rupat Utara. Karena pulau ini punya pantai yang cantik dan termasuk pulau terluar Indonesia yang berhadapan langsung dengan Malaysia,” kata Dede.

Selain itu juga pemilik usaha Bursa Tiket (Butik) ini berharap pemerintahan Jokowi dapat mempercantik bandara-bandara yang ada di Riau.

“Airport – airport di Riau juga maunya direnovasi seperti bandara daerah lain. Kita tahu banyak airport – airport lama seperti di Dumai, Rengat, Tembilahan, dan banyak lagi. Kalau dihidupkan dan dimaksimalkan, tentu akan luar biasa majunya pariwisata Riau ke depan,” harap Dede.

Dirinya mengucapkan Selamat atas Penabalan Gelar adat ke Jokowi dari LAM Riau. Semoga amanah gelar kehormatan itu bisa mengingatkan untuk lebih memperhatikan Riau dari segala aspek.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *