DLHK Cari Duta Lingkungan…..Mari Selamatkan Lingkungan

Untuk meningkatkan kecintaan dan kepedulian kaum pemuda kepada lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru membuka pendaftaran Duta Lingkungan 2018 mulai tanggal 19 hingga 29 Maret 2018 mendatang.

“Ini adalah salah satu cara kita untuk mensosialisasikan kepada mereka dan mengajak generasi muda agar peduli terhadap lingkungan,” kata Sekretaris DLHK Kota Pekanbaru, Elmawati Sahar, Kamis (15/3/2018).

Elmawati menambahkan, bagi kaum pemuda yang berminat menjadi Duta Lingkungan 2018 ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi diantaranya berstatus mahasiswa di perguruan tinggi di Pekanbaru, memiliki passion bidang lingkungan, usia antara 16-24 tahun.

Selain itu calon Duta Lingkungan memiliki tubuh proposional dan berpenampilan menarik, tidak bertato dan tidak bertindik bagi pria, belum pernah mengikuti ajang ini di kota manapun, menyerahkan pas foto dan melampirkan karya ilmiah bertemakan Smart Environment menuju Smart City Madani.

“Setelah semua persyaratan dipenuhi, bagi pria masukkan dalam map warna hijau dan wanita map warna kuning. Dan antarkan ke Kantor DLHK Pekanbaru yang berada di Jalan Datuk Setia Maharaja Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya,” ujarnya.

Untuk info lebih jelas bisa buka website DLHK Pekanbaru http///www.dlhk.pekanbaru.go.id di situ seluruh calon peserta akan mengetahui langsung informasi tentang penjaringan duta lingkungan 2018 di Kota Pekanbaru.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *