Drive Datsun and Win Reward di Mal Ska, Dapatkan HADIAH DAN CASHBACK JUTAAN

Dua Dealer Nissan Datsun di Pekanbaru dan di Dumai hadirkan Drive Datsun and Win Reward di Mal Ska Pekanbaru. Iven otomotif yang digelar secara nasional ini akan berakhir pada Minggu (21/10/2018).

Kegiatan yang diramaikan Dealer Datsun SM Amin dan Arengka Pekanbaru serta Dumai ini digelar bersempena ulang tahun ke-17 Nissan Motors Indonesia dengan mempersembahkan berbagai acara menarik, promo pembelian, serta penghargaan-penghargaan bagi konsumen mobil datsun.

Branch Manager Nissan Datsun SM Amin Pekanbaru, Daniel Sinaga mengatakan Pekanbaru merupakan kota kedua setelah beberapa waktu lalu diselenggara di salah satu kota di Indonesia.

Kegiatan ini dikonsep cukup besar dengan lokasi outdoor dan indoor. Lokasi pertama berada di salah satu artrium mal dan kedua di lapangan parkir mal.

Bukan hanya sekedar pameran biasa, namun selama kegiatan berlangsung sampai tanggal 21 Oktober 2018, konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai line up dari mobil datsun di lokasi.

“Contoh cross, kemudian ada datsun Go, maupun Go+ yang baru bisa diuji melalui test drive,” kata Daniel, Jumat (19/10/2018).

Nissan Datsun juga menyediakan berbagai program pembelian unit mobil diantaranya, ada cash back tambahan hingga Rp10 juta dari diskon reguler dengan melakukan test drive (Wheel of Fortune Games).

Program pembelian yang ditawarkan juga sangat berbeda dari program-program yang selama ini ada di showroom. Untuk pembelian unit maupun melakukan test drive, konsumen bakal diberikan reward untuk mengikuti berbagai undian berhadiah menarik serta souvenir.

“Ada dua opsi untuk win reward (undian, red). Dimana yang melakukan pemesanan mobil berhak mendapatkan pemutaran wheel fortune dua kali, pertama untuk boom diskon dan diskon dua juta dan kedua wheel fortunenya dia dapat memilih hadiah,” jelasnya.

Dikatakan, pada iven yang terbuka untuk seluruh masyarakat ini, juga menyuguhkan berbagai hadiah seperti souvenir dari datsun melalui ajang test drive unit mobil di lokasi.

Test drive yang digelar selama ajang Drive Datsun and Win Reward, jelas Daniel, tak sama dengan uji mengendarai mobil yang selama ini dilakukan oleh banyak dealer di Pekanbaru.

Pihak panyelenggara telah membentuk sebuah trek di parkiran mal Ska dan direkayasa sedemikian rupa, sehingga konsumen benar-benar merasakan sensasi mengendari unit mobil Datsun.

“Melalui rekayasa trek ini, saat mencoba mengendarai mobil datsun, konsumen benar-benar bisa merasakan kenyaman seperti apa yang ditawarkan datsun. Ada beberapa trek yang kontur jalannya kita rekayasa, seperti melewati polisi tidur dan lain-lain. Kemudian yang paling menarik itu sound quick, jadi kita memperkenalkan kenyaman kabin mobil datsun ke konsumen. Dari semua rangkaian test drive ini, konsumen benar-benar merasakan bahwa datsun adalah mobil yang tepat dipilih,” jelasnya.

Melalui iven ini, lanjutnya, Datsun ingin lebih mengenalkan Datsun Cross dengan ground clearence 200 mm, VDC (Vehicle Dynamic Control) dan Quiet Cabin dengan desain cross over untuk menunjang kegiatan out door sesuai tagline be a life challenger.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *