Electronic City Hadir di Living World Pekanbaru, Perkuat Jaringan Untuk Sumatera

Berlokasi di Lantai 2 Living World Pekanbaru, hari ini, Jumat (19/10/2018), Electronic City secara resmi membuka gerai pertamanya di Pekanbaru. Peresmian toko pertama di Pekanbaru ini adalah upaya Electronic City memperkuat dan memperluas jaringan di pulau Sumatera, khususnya di Provinsi Riau.

Gerai Electronic City di Pekanbaru ini menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 819,56 m2. Grand opening ini dihadiri oleh partner brand, partner bank, media lokal dan jajaran management PT Electronic City Indonesia Tbk.

Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia, mengatakan, sebagai salah satu kota dengan perkembangan ekonomi terbaik di Sumatera, Pekanbaru memiliki potensi besar bagi Electronic City.

“Kehadiran Electronic City di Living World Pekanbaru merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Pekanbaru terhadap produk elektronik. Berkembangnya pembangunan kawasan hunian dan industri secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran. Electronic City siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan, dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi penduduk Pekanbaru ketika membeli produk elektronik,” Ungkap Roland.

Roland menambahkan, Electronic City menjadi toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (added value) kepada konsumen dalam bentuk jaminan harga dan tanpa 3 persen surcharge, gratis pemasangan dan pengiriman, gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir, belanja online dan aplikasi yang dapat di download di Android dan respon cepat layanan pelanggan.

Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium yaitu EC Express Delivery dimana pengiriman barang yang lebih cepat yaitu maksimal 6 jam sejak transaksi dilakukan. EC Express AC Instalation yaitu pemasangan AC ke rumah maksimal 6 jam setelah transaksi, EC Service Contract yaitu jasa perawatan AC terpercaya.

Selanjutnya ada EC 24-Hour Repair yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam dari permintaan perbaikan Extrended Warranty & Insurance sebagai tambahan perlindungan garansi dan asuransi di tahun kedua dan Ecityzen atau program membership yang menawarkan banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, Kristina Debby Manurung, selaku Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru mengatakan, untuk melengkapi kemeriahan peresmian gerai baru di Living World Pekanbaru, Electronic City memberikan promo khusus ‘FLASH SALE’.

“Customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial seperti LED TV hanya Rp 999.000; AC hanya Rp 1.999.000 atau HP hanya Rp 1.499.000. Selain itu juga ada promo potongan hingga Rp 500.000 dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA,” Ungkap Kristina Debby Manurung.

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Saat ini Electronic City mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.
Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yakni, audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *