Hadapi Ramadhan Mall MP Perluas Lahan Parkir

Memasuki Bulan Ramadhan hingga Lebaran, biasanya kunjungan ke pusat perbelanjaan akan meningkat. Termasuk kunjungan ke Mal Pekanbaru (MP) yang berada di pusat perkotaan.

Untuk tetap memberikan kenyaman kepada pengunjung, manajemen MP melakukan pembenahan terhadap fasilitas parkir kendaraan. Khususnya parkir kendaraan roda empat yang dipastikan meningkat seiring dengan peningkagan pengunjung.

Marketing Manager MP, Riza Budi mengatakan saat ini pihaknya tengah memperluas parkir ekstensi roda empat pengunjung. Ekstensi yang direncanakan akan menambah luas lahan parkir seluas 2.500 meter.

“Kita akan menambah ekstensi parkir seluas 2.500 meter tepat di belakang gedung mal,” kata Riza pada Kamis (4/5/2017).

Disampaikan Riza, penambahan area tersebut akan menambah daya tampung parkir kendaraan sebanyak 100 unit. Diperkirakan perluasan area parkir tersebut dijadwalkan akan rampung sebelum bulan Ramadhan tiba.

Saat ini kapasitas parkir yang dimiliki oleh Mal yang berada di ruas Jalan Teuku Umar tersebut sebanyak 200 unit. “Dengan penambahan ini kapasitas parkir pusat perbelanjaan tersebut akan meningkat menjadi 300 unit,” kata Riza.

Riza juga menyampaikan perluasan lahan parkir ini dirasa sangat mendesak oleh manajemen karena terus meningkatnya jumlah pengunjung. Terlebih pada para pengunjung yang datang menggunakan mobil.

“Penambahan lahan parkir ini tidak hanya karena banyaknya pengunjung, tetapi juga kawasan bisnis sekitar yang semakin ramai,” kata Riza.

Sementara untuk kendaraan roda dua, Riza mengatakan masih cukup memadai. Sehingga manajemen tidak melakukan penambahan lahan parkir untuk sepeda motor.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *