Hari Ini Musda PHRI Riau di Gelar

Badan Pengurus Daerah (BPD) Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX yang digelar di Furaya Hotel, Kamis (26/4/2018).

Ketua Panitia acara Musda PHRI Riau 2018, Dwi Sutrisno, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan bahan Musda yang dibutuhkan untuk dibahas nanti.

“Tentunya dalam Musda ini tak terlepas dari pembahasan program kerja 5 tahun kedepan serta pokok pikiran apa yang akan disampaikan nantinya kepada pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia mengatakan, ada 2 nama calon yang akan menakhodai PHRI 5 tahun ke depan yang akan disampaikan dalam Musda.

“Kita sudah lakukan penjaringan. Jadi sudah ada 2 nama yang akan kita bahas nanti dan kita sepakati siapa yang akan menggantikan ketua PHRI yang sekarang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala PHRI Riau, Ondik Sukmara, dalam sambutan terakhirnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dari segala pihak yang telah mendukungnya selama 5 tahun terakhir ini.

“Siang nanti kita sudah punya Ketua PHRI yang baru. Harapannya tentu agar siapapun nantinya yang menjadi ketua mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Ondik.

Diakui Ondik, selama kepemimpinannya, PHRI tidak secara maksimal menjalankan program yang sudah disepakati. Ada beberapa program yang belum bisa dijalankan.

“Oleh karena itu kita minta kepada ketua yang baru nantinya agar bisa memfokuskan kepada program yang selama ini belum bisa dijalankan. Setelah itu baru menjalankann program baru,” ungkapnya.

Dijelaskan Ondik, saat ini ada 152 hotel di Riau. “Dari jumlah tersebut 98 diantaranya berada di Pekanbaru. Jumlah tersebut sudah termasuk hotel berbintang dan juga hotel tak berbintang,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada siapapun nantinya yang menjadi ketua baru PHRI masa jabatan 2018-2023. Semoga amanah,” paparnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *