Hari Ini Xpander Resmi Mengaspal Di Pekanbaru

Setelah ‘debut’  di GIIAS 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) memperkenalkan MPV tanguhnya Xpander dalam iven special exhibition di Pekanbaru.  Pada perkenalan sebelumnya hanya bisa ‘curi-curi pandang’ dan kurang ‘terpuaskan’, dalam Special Exhbition ”Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander yang digelar mulai hari ini (06/09/2017) hingga 10 September 2017 di MAL SKA Pekanbaru, konsumen bisa “mencicipi” MVP rasa SUV.
“Sambutan yang luar biasa di seluruh Indonesia. Ini terlihat dari transaksi khusus Expander ini per dua pekan perkenalan sudah 11.521 unit. Karena memang, Xpander ini adalah mobil ‘keinginan’  masyarakat Indonesia. Saat ini, bagaimana kami menjaga komitmen kepada konsumen kami, khususnya di Riau tentunya bagaimana MVP yang di xpand serta memberikan xpanded velue untuk konsumen bisa memuaskan,” ujar Director of sales & marketing division PT MMKYSI Indonesia Irwan Kuncoro di Pekanbaru, Rabu (06/09/2017).
Eksibisi yang bekerjasama PT MMKYSI dengan dialer resmi di Riau PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Nusantara Berlian Motor serta PT Suka Fajar menghadirkan berbagai varian. Konsumen bisa menyaksikan Xpander jenis Xpander Ulimate A/T, Xpander Exceed M/T serta produk Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX. Khusus untuk Xpander, Pajero dan Mirage bisa bisa dicoba langsung dijalanan Pekanbaru. Ada penawaran menarik, mulai dari 196 juta, bisa bawa pulang langsung Xpander ini.
Hadir dalam konpres tersebut Area Coordinator Sumatera Bagian Utara PT MMKYSI Indonesia Jonathan, Head of sales &  marketing region 3 dept PT MMKYSI Indonesia Ilham Iranda Syahputra,  Director of sales & marketing division PT MMKYSI Indonesia Irwan Kuncoro,  Buisness manager PT MMKYSI Pekanbaru Burhanudin Cheng,  Asistant to presdir PT Suka Fajar Pekanbaru,  Nila Riana,  Product Ambassador Mitsubishi Motor Indonesia Rifat Sungkar, Head of Public Relation & CSR section PT MMKYSI Indonesia Jerry Amran dan Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru R Goenawan.  Pada spesial eksibisi kali ini, setiap
Khusus untuk priode ini memperoleh 50000 km / 3 tahun mintanance ditanggung, souvenir dan lainnya.
Berikut Harga Xpander
1. XPANDER ULTUMATE  A/T Rp 252 juta
2. XPANDER SPORT  A/T        Rp 245 juta
3. XPANDER EXCEED  A/T      Rp 232 juta
4. XPANDER EXCEED  M/T     Rp 222 juta
5. XPANDER GLS M/T             Rp 216 juta
6. XPABDER GLX M/T             Rp 196 juta
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *