Ini Dia Atrans, Sang Pesaing Baru Gojek cs

 

Indonesia kembali kedatangan pemain baru di sektor transportasi online. Adalah Atrans (PT Angelita Trans Nusantara) yang dengan mengusung slogan ‘Your Wise Choice of Transportation’ siap menghadirkan pengalaman baru jasa transportasi online berbasis aplikasi yang nyaman dan aman serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini.

Sebelum terjun ke segmen transportasi online, Atrans merupakan Perusahaan Jasa Sewa Angkutan Darat dengan skala nasional.
Arynto C. Samudro selaku Managing Director Atrans mengungkapkan bahwa salah satu langkah strategis perusahaannya adalah mengubah wujud jasa rental mobil konvensional yang seringkali kaku dengan waktu, menjadi lebih dinamis dan mudah diakses oleh semua kalangan kapanpun dan dimanapun.

“Kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan, yang hingga kini telah menjadi konsumen loyal utama kami, “ucap Arynto.

Atrans mengklaim bahwa layanan utama yang ditawarkannnya berbeda dengan jenis transportasi online yang beredar kini adalah Trans Hour Rent. Trans Hour Rent merupakan layanan sewa mobil penumpang berbasis aplikasi dengan hitungan biaya bukan pada jarak tempuh, tetapi berdasarkan pada waktu yang digunakan (hitungan jam). Melalui Trans Hour Rent, konsumen bakal dimanjakan dengan sistem yang flexible karena Mitra Atrans (driver) selalu siap menunggu dan mengantar konsumen tanpa perlu ribet menentukan lokasi tujuan.

Layanan Trans Hour Rent hadir sebagai salah satu inovasi perusahaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus menajadi langkah strategi untuk bersaing dengan perusahaan transportasi global lainnya. Khususnya bagi para pelaku bisnis, Arynto meyakini Trans Hour Rent bakal menjadi pilihan tepat menjawab kebutuhan mereka yang sangat sibuk dan harus menuju berbagai tempat tanpa perlu memesan berulang kali.

Uniknya, selain aman dan nyaman, Arynto menambahkan bahwa Trans Hour Rent ATRANS juga hadir dengan pilihan hitungan waktu per jam. Selain itu beliau juga menjamin bahwa tarif yang ditawarkan tidak akan membuat konsumen merogoh saku terlalu dalam.

Dalam pengoprasiannya Atrans didukung oleh Agen perwakilan yang hingga kini telah hadir di berbagai kota besar (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar).

Guna meningkatkan layanan yang prima, ATRANS secara konsisten bakal terus melebarkan sayap perusahaan dengan membuka peluang kerjasama dengan para pelaku bisnis untuk bergabung menjadi AGEN diberbagai wilayah nusantara. Sekaligus juga membuka lapangan pekerjaan baru untuk MITRA pengemudi yang berminat untuk bergabung dan menjadi bagian dari kemajuan bisnis yang menguntungkan.

Demi meningkatkan layanan kepada pengguna, tahun ini Atrans mencanangkan target pertumbuhan armada hingga mencapai 30.000 unit yang terdiri dari mitra motor dan mobil diseluruh wilayah Indonesia.

Demi menjadi perusahaan kebanggaan masyarakat Indonesia Atrans hadir dengan layanan yang lengkap. Tak hanya berupa layanan aplikasi Trans Hour Rent. Berbagai layanan transportasi online lainnya juga memiliki standar dan kualitas layanan prima di antaranya:

  • Trans Ojek  : Ojek sepeda motor menggunakan Aplikasi
  • Trans Send : Layanan sepeda motor untuk pengiriman barang menggunakan Aplikasi
  • Trans Food : Layanan sepeda motor untuk pemesanan makanan menggunakan Aplikasi
  • Trans Car : Layanan mobil penumpang menggunakan Aplikasi
  • Trans Day Rent : Layanan sewa mobil penumpang dengan biaya harian menggunakan Aplikasi
  • Trans Box : Layanan sewa mobil barang menggunakan Aplikasi

Untuk dapat menikmati layanan dari ATRANS masyarakat dapat langsung mendownload aplikasi ATRAN di APP Store dan Google Play.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *