Ini Dia Lima Gaya Pekerja Masa Kini

Dell memperkenalkan jajaran perangkat berupa notebook konvensional, notebook 2-in-1 serta komputer personal yang dirancang sesuai dengan gaya para pekerja masa kini. Ciri tersebut dibagi menjadi lima kategori.

“Dell memahami tenaga kerja masa kini sangat mobile dan saling terhubung. Kami berupaya menghadirkan pengalaman pengguna dan kinerja terbaik bagi seluruh pelanggan apa pun produk yang mereka pilih,” kata Managing Director Indonesia Dell EMC, Catherine Lian, di Jakarta, Rabu (26/4).

Berikut lima gaya para pekerja berdasarkan hasil riset Dell beserta perangkat yang cocok menunjang pekerjaan mereka:

1. Desk Centric Workers
Tipe pekerja ini menghabiskan lebih dari 50 persen waktunya untuk bekerja di meja kerja kantor. Beberapa pilihan produk yang bisa mereka pakai adalah Dell Optiplex 3050 AIO atau Optiplex 5050 MT.

2. On-the-Go Professionals
Pekerja ini biasanya bekerja secara mobile di luar kantor lebih dari 50 persen waktu kerjanya. Pilihan perangkat yang bisa dipakai adalah Dell Latitude yang berjenis 2-in-1.

3. Corridor Warriors
Tipe pekerja ini biasanya bekerja di meja kerjanya 50 persen dari waktunya, dan selebihnya bisa berpindah-pindah ruangan. Produk yang menjadi pilihan seperti Dell Latitude 12/14 seri 5000 atau 7000.

4. Remote Workers
Pekerja ini setidaknya menghabiskan waktu 30 jam per pekan di luar kantor dengan bekerja di rumah atau tempat lain. Pilihan perangkat kerjanya antara lain Dell OptiPlex atau Latitude 14/15 seri 3000 atau 5000.

5. Specialized Workers
Kebutuhan pekerja tipe ini biasanya spesifik tergantung bidang yang digeluti, termasuk pekerja kreatif, insinyur atau pekerja lapangan. Produk yang cocok adalah Dell Precision M3520 atau M5520.

RedaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *