Aplause Iqbal Putra Ahmi, Raih Medali 2 Perak 1 Perunggu

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Riau cabang renang baru selesai saja dilaksanakan di Aquatic Sport Center Rumbai, Selasa, 9 Mei 2017.

Mochammad Iqbal Ahmi merupakan atlet perwakilan kabupaten Kuansing telah menorehkan prestasi yang cukup memuaskan, dengan persiapan yang tidak cukup lama iqbal berhasil meraih medali 2 perak dan 1 perunggu.

Fanni Andriana merupakan pelatih Mochammad Iqbal Ahmi mengungkapkan,” Untuk penampilan Iqbal diajang O2SN ini dengan medali yang diraih didapatkan dari nomor 50 meter gaya bebas putra dan 50 meter gaya kupu-kupu putra sementara perunggu dari nomor 50 meter gaya dada.

Dikatakan Fanni, ajang O2SN Propinsi Riau ini Iqbal mewakili Kabupaten Kuansing dan secara umum telah peringkat 3 terbaik se-Riau,  “Kita apresiasi apa yang dia raih dalam ajang O2SN ini,”pungkasnya.

Melalui iven O2SN ini, saya menyambut sangat baik sekali, setidaknya diajang ini akan semakin banyak muncul bibit-bibit baru dan juga memberikan kesempatan anak-anak untuk mengasah  kemampuannya kata,”Ketua Umum BPD Hipmi Riau Ahmi Septari.

Tidak itu saja, Ahmi juga memberikan masukan kepada Pemerintah agar serius menyediakan infrastrukstur olah raga yang sangat bagus, lengkap dan jumlahnya banyak. Fasilitasnya pun terasa sangat nyaman dan bersih. Paling utama, fasilitas tersebut dikelola swasta secara profesional, sehingga para pemakai seperti klub maupun perorangan, sangat terasa manfaatnya.

RedaksiR7plus

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *