Jaman Now Miliki Kartu BRIZZI, Memiliki 7 Keuntungan Lo

Generasi jaman now memang dikenal sebagai sosok yang serba praktis. Apalagi didukung dengan kecanggihan teknologi yang memberikan kenyamanan tersendiri. Berbagai hal yang serba digital bikin hidup jadi praktis dan gampang. Kalau mau belanja misalnya, sekarang nggak perlu deh bawa uang banyak-banyak di dompet. Pakai uang elektronik segalanya jadi makin praktis.

Cukup sekali tap, transaksi bisa berjalan lebih cepat dan mudah. Nggak perlu lagi kelamaan ngitung uang yang dibayar atau nunggu kembalian. Berminat menggunakan uang elektronik juga? BRIZZI yang dikeluarkan oleh BANK BRI punya banyak keunggulan buat mendukung gaya hidup millennial jaman now. Apa saja sih?

Siapa Saja Bisa Punya, Nggak Pake Ribet

Semua orang bisa memiliki kartu BRIZZI dengan gampang dan nggak pake ribet. Datang saja ke Kantor BANK BRI terdekat, Alfamidi, dan Alfamart. Beli dan Top up BRIZZImu dapatkan beragam manfaatnya. Keuntungan lainnya, kamu nggak perlu punya rekening BANK BRI dulu kalau mau punya BRIZZI, lho. Gampang kan?

Mau Belanja Nggak Perlu Bawa Dompet Tebal

Sekarang mau belanja bisa lebih praktis, nggak perlu bawa dompet tebal. Tinggal bawa Uang Elektronik  saja, kamu bisa bebas bertransaksi di merchant yang sudah bekerja sama dengan BRIZZI. Cara belanja anak kekinian banget deh!

Top Up Nggak Ribet, Ada Banyak Cara! 

Waktu lagi hangout dan saldo BRIZZI kamu habis di tengah jalan, nggak perlu khawatir. Ada banyak cara buat top up yang dijamin sama sekali nggak repot. Misalnya saja bagi pemilik kartu Debit BRI, kamu bisa menggunakannya untuk mengisi ulang BRIZZI baik lewat e-Banking BRI ( ATM BRI, Internet Banking BRI, Mobile Banking BRI atau memanfaatkan mesin EDC yang ada di ritel tertentu).

BRIZZI juga bisa diisi ulang lewat ATM BRI atau pun ATM bank lain. Kalau nggak nemu ATM, nggak usah panik juga. Soalnya kamu bisa memanfaatkan top up online lewat mesin EDC yang ada di merchant yang bekerja sama dengan BANK BRI. Alternatif lainnya, kamu juga bisa memanfaatkan smartphone yang punya teknologi NFC. Atau kalau nggak mau ribet, top up tunai via merchant seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret . Petunjuk top up dan cara aktivasinya bisa kamu simak selengkapnya dengan klik di sini.

Maksimal Transaksi Hingga Rp 1 Juta!

Maksimal transaksi yang bisa dibayarkan dengan BRIZZI adalah Rp 1 juta. Jadi, kamu bisa lebih bebas belanja dengan cara gampang tanpa bikin ribet deh. Buat anak muda yang lagi mengatur keuangan juga cocok banget nih menggunakan BRIZZI. Soalnya, dengan batas transaksi yang ada bisa membantu kamu mencegah belanja barang yang nggak perlu.

Bisa Buat Bayar Tol Juga! 

Ini dia salah satu keunggulan BRIZZI, yaitu bisa digunakan untuk bayar di gerbang tol. Transaksi bisa lebih efisien tanpa perlu antri lama karena mencari uang receh buat bayar tol atau menunggu kembalian. Proses transaksinya juga gampang, yaitu tinggal tempelkan kartu BRIZZI kamu saja. Jadi perjalanan bisa lebih efisien, kan?

Transaksinya Lebih Cepat dan Mudah

Transaksi menggunakan uang konvensional biasanya harus diribetkan dengan ketelitian kamu saat menghitung uang, apalagi kalau barang yang dibeli mencapai harga ratusan ribu. Belum lagi saat menunggu kembalian. Beda banget saat menggunakan BRIZZI di mana cara pembayarannya cukup dengan tempelkan kartu. Kamu tinggal pastikan saja jumlah yang tertulis di mesin EDC sesuai atau tidak dengan nominal belanja kamu. Lebih praktis, kan?

Ada Banyak Promo Menarik

Keuntungan terakhir dari kartu BRIZZI ini adalah promonya yang melimpah. Hampir setiap waktu kamu dapat menikmati beragam promo yang bervariatif dengan menggunakan kartu BRIZZI di merchant Kidzania, Roti’O, Bakso Afung, Chatime, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Breadlife, DayTrans, dan masih banyak merchant lainnya.

Dengan segudang keuntungan yang diberikan, masih berpikir lama untuk memiliki BRIZZI?

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *