Jelang 17 Agustus, Prime Park Hotel Tawarkan Makan Enak Hanya Rp60 Ribu

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Prime Park Hotel Pekanbaru memberikan promo makan enak dengan tema “Independence food”.

Adapun menu yang ditawarkan oleh hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6, Pekanbaru ini adalah “Hainanese Chicken Rice”.

Marketing Communication Prime Park Hotel Pekanbaru, Mohammad Soleh, kepada CAKAPLAH.com mengatakan untuk promo “independence food” ini memang hanya menyajikan satu jenis menu.

“Hainanese Chicken Rice adalah menu yang simple dan banyak orang suka,” ujar Soleh.

Soleh mengatakan dalam satu menu, pelanggan sudah mendapatkan nasi, sup, ayam, tempe dengan olahan khas Prime Park serta ada sambal sebagai pelengkap menu yang dijamin enak banget. Bahkan tamu juga mendapatkan free ice tea.

“Nasi yang kita sajikan juga sangat unik. Nasinya ada dua warna yaitu nasi merah dan putih. Ini mencerminkan bendera Indonesia yaitu merah putih. Tak lupa taburan bawang merah goreng diatas nasi yang unik tersebut,” Cakapnya.

Untuk ayam yang disajikan, dijamin tak membuat kecewa tamu. Dengan rajikan bumbu dari chef handal Prime Park, dijamin membuat lidah bergoyang. “Ditambah lagi potongan ayamnya besar-besar dan banyak,” ungkapnya.

Lanjut Soleh, tamu yang menginap di hotel ataupun umum bisa menikmati Hainanese Chicken Rice setiap hari mulai tanggal 1-31 Agustus 2018.

“Kita buka 24 jam. Jadi bagi tamu yang lapar saat tengah malam, tinggal pesan saja dan pastinya akan kita siapkan menu yang spesial ini,” ujarnya.

Untuk harga juga sangat terjangkau. Dengan bermacam varian makanan ini, tamu hanya cukup membayar Rp60.000 perporsinya. Harga tersebut sudah termasuk ice tea.

“Jadi tunggu apalagi, mumpung promonya masih ada. Ajak keluarga, teman, sahabat untuk bersama-sama menikmati menu spesial dari kita,” pungkasnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *