Jelang Hari Kartini, NBM gelar Promo Week of Women

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), NBM hadirkan promo spesial sambut hari Kartini. Program promo dengan tema Week Of Women (WoW) ini hanya berlaku hingga 30 April 2017 nanti.

“Program spesial ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk partisipasinya dalam peringatan hari Kartini 2017 ini,”ungkap Branch Manager NBM, Goenawan.

“Ini memang gelaran rutin kita setiap tahunnya. Dimana selain sebagai bentuk partisipasi dalam menyemarakkan hari Kartini, gelaran ini juga kita hadirkan untuk memudahkan para konsumen kita,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam promo ini berlaku khusus untuk para kaum Hawa. Dimana akan diberikan program menarik setiap pembelian berbagai varian kendaraan Mitsubishi. Seperti All New Pajero Sport, Delica, Outlander, dan Triton DC 4X4.

“Namun harus atas nama wanita. Bahkan konsumen juga akan mendapatkan penawaran spesial khusus untuk pembelian Mitsubishi Mirage,” katanya.

Lanjutnya, keuntungan konsumen selain uang muka yang lebih rendah, konsumen juga dapat menikmati voucher senilai Rp1 jutaan. Bukan hanya itu saja, bagi konsumen yang melakukan pembekian spare part untuk tipe Passanger Car (PC) akan do brerikan diskon atau voucher sebesar Rp100 ribuan. Ini khusus untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribuan.

Sementara jika konsumen melakukan pembelanjaan senilai Rp1 juta maka akan mendapatkan voucher sebesar Rp150 ribuan. Sedangkan khusus untuk varian LCV konsumen dapat menikmati voucher belanja sebesar Rp100 ribuan untuk pembelanjaan Rp500 ribuan.

“Konsumen yang melakukan test drive akan mendapatkan free gift. Kita juga berikan voucher gratis general check up dam juga voucher spare part. Sementara khusus untuk pembelian T120ss dan L300, akan mendapatkan hadiah menarik yang kita sediakan. Program ini hanya berlaku pada satu hari utama pada perayaan Week Of Women tersebut,” tuturnya.

Diharapkannya, promo ini selain dapat memberikan krepuasan bagi konsumen, juga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Mitsubishi NBM. Dasbn tentunya juga turut meningkatkan penjualan di wilayah Riau.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *