Jelang HUT Bayangkara, PORDASI Taja Kejuaraan Berkuda

Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) bersama Polda Riau akan menggelar kejuaraan berkuda. Acara bertema show jumping Kapolda Cup dilaksanakan di Lapangan terbuka SPN di Jalan Patimura, Sabtu (29/07/2017).

Seperti yang disampaian Ketua Panitia Berkuda Show Jumping 2017, sekaligus Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru, Dede Firmansyah

“Kejuaraan berkuda ini sekaligus perayaan HUT Bhayangkara ke 71. Dan acara ini terbuka untuk umum,” ujarnya

Dede menyampaikan kejuaraan berkuda ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara sekaligus mempopulerkan olahraga berkuda. “Sekaligus juga pencarian bibit atlet berkuda Riau,” kata Dede.

Dede sampaikan peserta kejuaraan ini nantinya selain Riau, berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat (Jabar), Yogyakarta, Bali, Kepulauan Riau (Kepri), Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut). “Sedangkan dari Riau kita menargetkan 30 orang. Karena kita menurunkan 10 Kuda. Setiap kuda di tunggangi oleh tiga orang bergantian,” jelas Dede.

Dede mengajak seluruh masyarakat datang dan memeriahkan kejuaraan berkuda ini. Sekaligus juga mempopulerkan berkuda sebagai satu di antara olahraga yang menyehatkan.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *