Management Telkomsel Hadir Melayani Pelanggan di GraPARI

Telkomsel fokus untuk selalu melayani kebutuhan 192 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya. Hari ini, Sabtu (26/5/2018), seluruh jajaran Management Telkomsel Regional Sumbagteng turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan GraPARI Graha Merah Putih Telkomsel Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

Melengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, Telkomsel juga menyediakan channel pelayanan terbaru untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan yakni My GraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel).

Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduhan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.

Para Management Telkomsel Regional Sumbagteng secara langsung ikut melayani pelanggan di GraPARI Graha Merah Putih kota Pekanbaru sejak pagi hari. Hal ini dilakukan untuk ikut memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang datang ke GraPARI Telkomsel.

Adapun management Telkomsel yang ikut melayani adalah General Manager Sales Region Sumbagteng, Ihsan dan para senior Leaders yang berlokasi di Regional Sumbagteng. Kegiatan melayani pelanggan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 23 Tahun Telkomsel Untuk Indonesia Gemilang.

General Manager Sales Region Sumbagteng – Ihsan  mengatakan kegiatan management Telkomsel melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan.

“Kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan. Kegiatan management melayani juga dilakukan GraPARI Padang, Batam dan Dumai,” papar Ihsan.

Hingga saat ini Telkomsel di wilayah Regional Sumbagteng memiliki 35 GraPARI yang merupakan pusat pelayanan pelanggan yang tersebar di wilayah Pekanbaru, Batam, Padang dan Dumai.
Untuk memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya, Telkomsel menyediakan GraPARI Virtual yang siap untuk menjawab berbagai permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan kapan pun dan di mana pun. Layanan mandiri (self-service) yang dikembangkan bersama Accenture ini dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai social chat platform, yakni LINE, Facebook Messenger, dan Telegram.
Dalam melayani pelanggan, GraPARI Virtual Telkomsel dapat menjawab berbagai permintaan informasi dari pelanggan, di antaranya informasi mengenai lokasi GraPARI terdekat, cara upgrade 4G, informasi paket aktif dan berlangganan, informasi tagihan, infomasi PIN T-Care, dan juga informasi PUK. Di sisi lain, GraPARI Virtual juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh solusi layanan, seperti berlangganan paket, pembelian pulsa, membayar tagihan, serta melakukan redeem POIN.
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *