Mati Lampu Aduh Gelapnya, Kini Giliran Bengkalis cek Lokasi

PLN Rayon Bengkalis akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik sekitaran pulau Bengkalis. Pemadaman ini rencananya akan dilakukan pada hari Sabtu dan Ahad pekan ini.

Manager PLN Rayon Bengkalis Hasdedy mengungkapkan, pemadaman dilakukan karena adanya pengerjaan pemasangan LBS motor rize dan perbaikan sejumlah tiang PLN yang condong. “Maka kami pihak PLN akan melakukan pemadaman selama pelaksanaan pekerjaan,” katanya, Kamis (19/7/2018).

Diterangkan Hasdedy, pemadaman pada Sabtu (21/7/2018) dilakukan sejumlah titik diantaranya, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Karimun, Jalan Gatot Subroto, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Antara, Jalan Pertanian, Jalan Pramuka, Jalan Hangtuah, Jalan Sei Bengkalis, Jalan Air Putih, Jalan Sungai Alam, Penampi, Penebal, Ketam Putih dan Sekodi.

Kemudian, tambahnya, pemadaman serupa juga dilakukan pada Ahad (22/7/2018) dengan lokasi berbeda. Yaitu, Jalan Kelapapati Tengah, Jalan Kelapapati Laut, Jalan Kelapapati Darat, Jalan Pattimura, Jalan Diponegoro, Jalan Tengku Umar, Jalan Hasanuddin dan Jalan Jenderal Sudirman.

“Pemadaman ini kita lakukan, dari pukul 09.00-12.00 WIB. Ini harus dilakukan agar pekerjaan terlaksana dengan baik, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, ” tutup Hasdedy.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *