Mau Liburan, Ayo Kunjungi Garuda Travel Fair di Mall SKA

PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 periode II yang akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota di Indonesia mulai 15-24 September 2017. Untuk
Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru akan digelar pada 22-24 September 2017 di Mal Ska Pekanbaru.

Berbagai penawaran dan kemudahan yang sangat menarik tenatunya telah disiapkan Garuda Indonesia untuk melayani dan memanjakan konsumen Garuda Indonesia, mulai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. Bahkan akan ada hadiah berupa Samsung J5 sebanyak 2 unit setiap harinya untuk transaksi terbanyak khusus pengguna kartu BRI. Ada juga cashback hingga Rp150 ribu khusus pengguna kartu BRI, cicilan nol persen untuk 3, 6 dan 12 bulan serta voucher hotel, lucky dip dan merchandise menarik.

GM Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Anugrah mengatakan, GATF 2017 kali ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, diantaranya Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

“Garuda Indonesia menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau karena Garuda telah bekerjasama dengan bank partner terbaik seperti BRI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” ungkap Agung Anugrah akhir pekan kemarin.

Dikatakan, GATF bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat agar mendapat informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional. Garuda Indonesia ingin memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau.

“Travel fair ini dimaksudkan juga untuk mendukung program pemerintah, dalam pengembangan pariwisata nasional,” jelas pria yang sangat hobi mempelajari ilmu sejarah ini.

Sebelumnya, Direktur Marketing dan Teknologi Informasi GIAA, Nina Sulistyowati di Jakarta mengatakan GATF 2017 peridoe II ini meliputi 22 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika dan Jayapura.

“Dari ke 22 kota besar ini, secara nasional Garuda menargetkan total penjualan sebesar Rp501 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing masing kota,” katanya dilansir kompas.


Instagram Foto Contest Berhadiah

Dalam rangka menyemarakkan GATF 2017, Garuda Indonesia juga akan menggelar lomba Instagram Foto Contest GATF 2017.

“Kita nanti akan ada lomba untuk pengunjung. Nanti pengunjung yang datang tinggal foto menggunakan Template Garuda Indonesia Travel Fair 2017,” kata Agung.

Setelah difoto, peserta harus mengupload foto tersebut instagram dan tandai atau tag ke instagram @garuda.pekanbaru dan juga ke tiga orang teman peserta.

Selain itu, pada saat upload foto sertakan juga hastag #TRAVELLINGWITHGAPKU dan #GATF2017PKU.

“Dua foto terbaik yang diupload akan mendapatkan hadiah spesial berupa voucher menginap dan merchandise Garuda Indonesia,” kata Agung Anugrah.

Sementara itu dari informasi terhimpun, selama iven GATF, Garuda Indonesia memberikan harga terbaik sepanjang tahun untuk 65 destinasi domestik dan 19 destinasi internasional, diantaranya, terbang dari Pekanbaru (sekali jalan) menuju Jakarta Rp600 ribuan, Yogyakarta Rp950 ribuan, Solo Rp996 ribuan, Lombok Rp1,2 jutaan, Labuan Bajo Rp1,4 jutaan, Raja Ampat Rp2,5 jutaan. Sementara untuk terbang dari Pekanbaru (pergi-pulang) menuju Chengdu Rp4,9 jutaan, Mumbai Rp5,1 jutaan, Seoul Rp5,6 jutaan, Beijing Rp 6,1 jutaan, Tokyo Rp6,4 jutaan, Perth Rp6,4 jutaan dan lainnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *