Milad Telkomsel, Jajaran Pengurus Sumbagteng Langsung Layani Konsumen

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-22 yang jatuh hari ini, Jumat (26/5/2017), jajaran manajemen Telkomsel di area Sumbagteng menyapa dan melayani langsung pelanggan di graPARI Telkomsel Branch Pekanbaru.
 
GM ICT Operation Region Sumbagteng Telkomsel, Noviandri, GM Sales Region Sumbagteng, Ihsan, dan Manager Branch Pekanbaru, Eko Atmaja pun terlihat akrab dan ramah mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan pagi itu.
 
Jesica Andini, pelanggan Telkomsel pertama yang dilayani sangat merasa puas atas layanan Telkomsel. Bahkan dirinya tak menyangka, kalau dirinya langsung dilayani GM Sales Region Sumbagteng, Ihsan.
 
“Saya sangat terkejut langsung dilayani oleh salah seorang general manager. Padahal saya hanya mengganti kartu simPATI yang hilang,” kata Jesica, yang telah menggunakan 10 tahun lebih produk Telkomsel.
 
Selanjutnya Manager Telkomsel Branch Pekanbaru, Eko Atmaja yang ikut melayani pelanggan ketiga, Anang juga sangat mengapresiasi antusias pelanggan Telkomsel yang telah lama menggunakan produk Telkomsel.
 
“Saya sudah pakai Telkomsel sejak pertamakali hadir di Pekanbaru, Saat ini saya mengganti kartu kartu As yang hilang. Terimakasih Telkomsel atas pelayanannya dan semoga ke depan tetap menjadi yang terbaik,” kata Anang.
redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *