New Toyota Yaris Siap Mengaspal Di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkannya produk barunya, New Toyota Yaris di Indonesia. Mobil ini hadir dengan beragam ubahan mulai dari eksterior hingga interiornya.
Presiden Direktur PT TAM, Yoshiro Nakata mengatakan, new Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback dengan tampilan yang lebih dinamis.
“DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts’, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap new Yaris dengan desain sporty dan agresif serta fitur safety terlengkap,” kata Yoshiro Nakata di Jakarta Pusat, seperti silansir viva, Selasa (20/2/2018).
New Yaris memiliki tampilan yang berbeda dari generasi terdahulu dengan penggunaan lampu utama, grille, bumper, dan foglamp baru di depan.
Sementara di samping terlihat desain atap floating roof, side skirt di bawahnya, dan pelek 16 inci two-tone. Di bagian belakang, terdapat antena sirip hiu di atap, spoiler, lampu LED, dan bumper baru.
Sementara mesinnya diketahui menggunakan 2NR-FE berkapasitas 1.496cc dengan power maksimum 107ps dan torsi maksimum 14,3 kgm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan CVT.
Toyota Yaris baru tersedia dalam tujuh b pilihan warna, yakni Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, Attitudr Black Mica.
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *