Nginap di Hotel Dafam?….Malam Minggu Lebih Murah Lo

Masih bingung akan menghabiskan waktu akhir pekan dimana minggu ini? Menginap di Hotel tentu bisa menjadi pilihan. Jangan takut harganya kemahalan, karena di Hotel Dafam Pekanbaru menginap di Saturday Night (Malam Minggu) malah lebih murah dibanding hari biasanya.

General Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Yana Kartika, mengatakan, promo menginap di malam minggu ini sudah dimulai sejak awal September lalu dan akan berakhir akhir Oktober.

“Tamu yang akan menginap di malam minggu kita beri promo murah. Bayangkan saja, menginap di Hotel bintang 3 dan di malam minggu hanya dibanderol Rp315 Ribu. Tentu ini sangat murah,” ujar Yana, Selasa (26/9/2017).

Yana menjelaskan, untuk tipe kamar yang ditawarkan adalah tipe kamar Superior. “Sewaktu cek in tamu akan diberikan snack berupa tempe mendoan ataupun pisang goreng. Bisa langsung dibawa sewaktu cek ini atau juga bisa diantar ke kamar langsung,” ungkapnya.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah tamu akan mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk pemesanan makanan dan minuman. “Kita juga memberikan layanan antar jemput bandara. Jadi sangat hemat biaya,” terangnya.

Dengan promo ini, tamu tidak mendapatkan free breakfast. “Tapi jangan takut, tamu hanya perlu membayar Rp25.500 untuk menikmati seluruh menu sarapan di canting Restoran kita. Mau makan apa saja dipersilahkan. All You Can Eat,” cakapnya.

“Jadi tunggu apalagi, booking mulai dari sekarang sebelum kehabisan room. Ingat ya, promo hanya sampai Oktober lho,” ujar Yana.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *