Nikmati Spageti Alio dan Aglio di Grand Tjokro Hotel Pekanbaru

Grand Tjokro Hotel Pekanbaru di Jalan Sudirman memberikan promo makanan dan minuman terbaru. Promo makanan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30 ribu.

Food and Beverage Manager Grand Tjokro Hotel Pekanbaru, Zamzami, mengatakan bahwa promo ini sudah berlaku sejak awal September lalu. Promo ini diberi nama September Spesial.

“Ada tiga menu makanan dan 2 menu minuman yang kita tawarkan untuk September ini,” ujar Zamzami, Senin (18/9/2017).

Ia menjelaskan, 3 menu makanan tersebut adalah Spageti Alio Aglio, Chicken nestum dan Chicken sandwich.

“Spageti Alio dan Aglio ini terdiri dari Mie Spageti ditambah dengan udang lalu dengan tambahan saos spesial. Ditambah lagi ada irisan cabe rawit yang membuat mie ini semakin spesial,” ujar Zamzami.

Lalu menu kedua yakni Chicken Nestum. “Yang spesial dari menu ini adalah sebelum digoreng ayamnya direndam pakai tepung nestum yang membuat ayamnya lebih nikmat. Selain itu ada makanan pendampingnya berupa kentang. Bisa juga diganti pakai nasi,” jelas Zamzami.

Dan menu ketiga adalah chicken sandwich. Menu ini jelas beda dari sandwich pada umumnya.

“Kita pakai ayam yang dibumbui dengan bumbu spesial. Selain itu kita pakai sayuran segar, tambahan mayones dan juga ada kentang sebagai makanan pendampingnya,” terang Zamzami.

Mengenai harga, Spageti Alio Aglio dibanderol Rp36.300, Chicken nestum Rp36.300 dan Chicken sandwich Rp42.350.

“Sedangkan minuman, kita menyediakan dua macam yaitu D’Verde Moctail dan juga Summer Smoothies. D’Verde Moctail adalah campuran dari Sirup marjan, sawi hijau, biji selasih dan juga ada tambahan perasan jeruk nipis yang menambah kesegaran. Lalu Summer Smoothies adalah campuran Nenas dan Mangga,” terangnya.

Harga minumannya, tambah Zamzami, dibanderol Rp30 ribu. “Pokoknya baik makanan maupun minuman ini sangat rekomended. Dijamin ketagihan,” tutupnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *