Oh… plaza Ramayana Nasibmu Kini

PT Makmur Papan Pertama (MPP) Pekanbaru menargetkan tahun depan pembangunan gedung Plaza Sukaramai pasca terbakar di Jalan Sudirman segera dituntaskan.

“Jadi setelah tuntas pembangunannya, April 2018 kita sudah serahkan kepada para pedagang,” kata Kepala Cabang PT MPP, Suryanto, Kamis (11/5/2017).

Ditambahkan Suryanto, pengelola PT MPP telah mengucurkan anggaran sebesar Rp380 Miliar untuk membangun gedung baru tujuh lantai ini. “Anggaran yang kita keluarkan itu murni dari PT MPP,” cakapnya.

Sejumlah fasilitas pendukung akan ditambah mulai dari pemambahan jumlah eskalator, lift, lahan parkir, pendingin ruangan hingga jumlah kios. Rinciannya, lift yang semula hanya ada dua akan ditambah menjadi tujuh.

Kemudian untuk eskalator yang semula hanya ada 10 unit, nanti akan ditambah menjadi 26 unit. Kemudian lahan parkir yang semua hanya bisa menampung 300 unit mobil nanti akan dibangun dengan kapasitas 900 unit mobil.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan PT MPP, sebagai pihak pengelola Plaza Sukaramai telah menggelar ekpose pembangunan kembali Plaza Sukaramai di hadapan pedagang. Nantinya, para pedagang yang memiliki Kartu Tanda Bukti Hak (KTBH) akan dibawa sampai tahun 2046.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *