Pajero Amblas, Ketua DPRD Riau Panik

Septina Primawati sempat mengalami kecelakaan di Desa Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir saat Ketua DPRD Riau tersebut dalam perjalanan saat melakukan reses.

Mobil Pajero yang ditumpangi politisi Partai Golkar itu tergelincir dan ‘nyungsep’ ke dalam parit. Insiden ini tentu saja tidak hanya membuat Septina kaget tetapi juga bingung.

Hal ini dibenarkan Staff ketua DPRD Riau, Sadriah,┬áSenin (21/08/2017) malam. “Kalau dibilang kecelakaan ya hanya insiden kecil saja, kejadiannya hari Sabtu sore, sewaktu melakukan reses ke Desa Kempas Jaya. Kebetulan saat itu hujan dan jalan licin,” kata Sadriah.

Ia mengatakan saat melewati Desa Kempas Jaya sedang ada perbaikan jalan sehingga banyak batu kecil di jalanan dan jalan juga sempit. “Karena jalannya sempit, jadi sewaktu ngerem lari bannya ke samping, jadi masuk ke parit tersebut, alhamdulillah knalpotnya tidak sampai terendam,” katanya.

Ia menambahkan, jalan tersebut diapit oleh dua parit dan saat itu mobil yang ditumpangi istri mantan Gubernur Riau dan mantan Bupati Indragiri Hilir, Rusli Zainal tersebut tergelincir ke parit sebelah kiri. Sadriah juga mengatakan beruntungnya saat itu parit sedang surut.

“Di dalam mobil ada 4 orang termasuk ibu (Septina), alhamdulillah tidak ada cedera sedikitpun, kita semua bingung bahkan supir pun bingung kenapa bisa terjadi,” cakapnya lagi.

Selanjutnya, setelah mengetahui kejadian tersebut, rombongan langsung dibantu warga setempat untuk dievakuasi dengan dibantu mobil yang kebetukan melintas.

“Hanya setengah jam saja, alhamdulillah tidak terjadi apa-apa, dan setelahnya tidak ada kejadian apa-apa lagi. Kami juga minta bantu doanya biar reses ini selesai dan tidak ada kejadian apa-apa lagi,” terangnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *