Pemko Mutasi Besar-besaran, Berikut Nama-namanya

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, membenarkan jika, Rabu (13/9/2017) Pukul 13.00 WIB, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar mutasi, rotasi dan promosi bagi pejabat eselon III dan IV.

“Iya, siang ini akan digelar mutasi. Totalnya, sesuai dengan SK yang sudah ditandatangai Pak Walikota Pekanbaru, sebanyak 31 orang,” kata Jamil.
Ditambahkan Jamil, mutasi yang akan dilakukan ini sudah sesuai dengan izin Mendagri, akan dipimpin langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Azwan.

“Pak Sekko kan masih cuti. Tapi secara lisan dan silaturahmi sudah kami sampaikan. Makanya siang ini, Pak Plh Sekko yang melantik,” tegasnya.

Saat disinggung berapa pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang akan di promosikan, Jamil hanya menjawab singkat. “Jumlah yang promosi saya tidak ingat berapa orangnya. Tunggu saja lah,” imbuhnya.

Dari informasi yang  rangkum dari berbagai sumber, beberapa pejabat yang akan naik promosi diantara Basri mantan Kasubag di BPKAD yang akan menjadi Kabid Perben BKPAD. Sementara, Mus Alimin akan menjadi Kepala ULP mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya dijabat Rizal Karim. Rizal sendiri akan pindah ke Sekretariat Dewan.

Sementara posisi sekretaris yang akan berubah diantaranya, Topik OH Sekretaris Bappeda, Zulfikar Sekretaris Dinas Pertanahan, Edwar Husnan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Erizal Sekretaris PURPR.

Sementara nama pejabat yang akan masuk ke Pekanbaru diantaranya, Ahmad Ismail dan Saad.

Selamat menempati tugas baru.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *