Perindo Volley Ball CUP I, AHMI : Mari Kita Ciptakan Atlet Berbakat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Propinsi Riau, Ahmi Septari, mengharapkan turnamen Volleyball Perindo CUP I Bukit Kapur melahirkan atlet-atlet bola voli yang mampu bersaing di kancah Kota Dumai. Sehingga bisa mengharumkan nama Dumai ke depan.

“Sudah saatnya Kota Dumai memiliki atlet dan klub bola voli yang luar biasa dan bisa bersaing di tingkat propinsi dan nasional,” ungkap Ahmi dalam memberikan semangat peserta klub bola voli yang ikut bertanding.

Ahmi juga menjelaskan, ada beberapa cabang olahraga yang kini ini tengah menjadi perhatian Partai Perindo. Antara lain, voli, futsal, motocross, tenis meja dan catur. Bahkan, dari beberapa cabang olahraga, partai Perindo sudah melahirkan beberapa atlet profesional yang masuk dalam tim nasional Indonesia.

“Dalam setiap turnamen kami selalu menurunkan tim pemandu bakat. Pengalaman tahun lalu, ada empat atlet futsal yang terpilih masuk ke tim pra-PON (Pekan Olahraga Nasional). Saat ini mereka tengah ikut Pelatnas di Bogor,” jelasnya.

Untuk itu, Ketua DPW Riau ini berharap Turnament Vollyball Kecamatan Bukit Kapur sebagai langkah awal persiapan untuk turnamen Sekota Dumai bisa mengikuti jejak cabang olahraga futsal binaan partai Perindo. Sehingga bisa melahirkan atlet-atlet bola voli terbaik dan bisa masuk pada tim nasional Indonesia.

“Mudah-mudahan akan lahir atlet-atlet terbaik dari cabang bola voli ini. Sehingga bisa mengangkat dan mengharumkan nama baik Indonesia,” pungkasnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dumai, Syafrizal Latif, mengatakan bahwa Turnament Vollyball Perindo Bukit Kapur Ini digelar sebagai rasa sukur karena partai Perindo bisa lulus verifikasi faktual di Kota Dumai. Sekaligus mengali potensi para atlet daerah Dumai Kedepanya.

“Mari Junjung tinggi sportivitas. Turnamen ini menjadi ajang silaturrahmi sesama warga kecamatan Bukit kapur,” cakapnya.

Turnamen Vollyball yang diikuti 9 klub ini akan dilangsungkan selama 7 hari, 11-17 Februari. Mereka akan bertanding memperebutkan trofi DPD Perindo 2018.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *