Perkembangan Kasus GoCar Pekanbaru yang Hilang Sudah Menampakan Titik Terang

Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menemukan titik terang baru terkait pengemudi Transportasi berbasis aplikasi Go-Car bernama Ardhie Nur Aswan (23) yang hilang bersama mobilnya sudah sejak 22 Oktober lalu. Perkembangan terbaru, mobil yang digunakan sudah ditemukan.

“Terkait mobil Ardhie Go Car, sudah diketemukan di Tanah Karo (Sumatera Utara). Demikian sekilas,” kata Kepala Satreskrim Polresta Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Senin (27/11/2017).

Dalam foto mobil itu terlihat fisiknya sudah dalam kondisi ringsek. Namun belum diketahui apakah mobil itu sengaja dirusak atau dijatuhkan ke dalam jurang.

Sementara itu, terkait pengemudinya sendiri masih dalam proses identifikasi DNA. Sebelumnya ada penemuan mayat yang sudah tersisa tulang dan tengkorak diduga pengemudi tersebut di Jalan lintas Pekanbaru-Duri KM 57, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak 7 November lalu.

Dugaan bahwa itu Ardhie masih sebatas keterangan saksi keluarga terkait celana yang dikenakannya. Namun polisi untuk memastikan itu masih menunggu hasil tes DNA.

Pengemudi “Go-car” dalam laporan hilangnya terakhir mendapatkan orderan pada Minggu malam (22/10) sekitar pukul 01.30 WIB dari Jalan Delima menuju Jalan Riau. Kemudian dia berangkat dari rumahnya Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kecamatan Tampan.

Dia menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nopol BM 1654 NV. Terakhir memakai kaos baju putih dan celana jeans levis biru.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *