Pilgubri 2018 Septina Siap Maju Lanjutkan Perjuangan Suami Bangun Riau

Sejumlah nama kandidat untuk mengisi kursi Riau 1 sudah bermunculan, meski pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) akan dihelat pada tahun 2018 mendatang. Salah satu nama yang mencuat adalah Septina Primawati Rusli yang sekarang menjabat Ketua DPRD Provinsi Riau.
“Memang sudah banyak permintaan masyarakat agar saya maju di Pilgubri 2018 nanti. Selain itu saya juga ingin melanjutkan perjuangan suami saya dalam membangun Riau ini,” tutur Septina usai menghadiri musyawarah daerah (musda) ke-4 LAMR Kabupaten Rokan Hulu di Gedung LAMR Pasirpengaraian, Kamis (27/04/2017).
Apakah sudah ada pendekatan dengan parpol? Septina belum bisa mengungkapkanya. Tapi Septina menegaskan tidak terlalu ambisi maju di posisi Gubri dan bersikap lebih realisitis dalam hal menentukan posisi.
”Saya siap diposisikan dimana saja, baik sebagai cagubri atau cawagubri. Kalau bagi saya, bila memang mendapat kepercayaan saya siap, Tapi bilama ada orang lain yang bisa membangun negeri ini saya juga persilahkan,” ujar septina kembali menyebutkan, banyak masyarakat Riau yang memintanya maju menjadi Gubernur Riau. Dan hasrat politik ini untuk melanjutkan perjuangan suaminya yang pernah tercatat dan bahkan pernah membawa tinta emas dalam pembangunan Provinsi Riau.
redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *