Plt Gubri ‘Sembur’ Kanwil BPN Karena Tak Datang

Plt Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim, marah. Ia sempat akan balik arah pulang saat meninjau progres pembangunan tol Pekanbaru-Dumai, Rabu (4/4/2018). Saat tiba di pintu masuk pembangunan tol, Plt Gubernur turun dari mobil melihat jalan masuk sepanjang 1,6 kilometer Plt Gubernur Riau tidak melihat Kanwil BPN Riau, Lukman Hakim.

“Serius tidak ini. Kalau tidak kami pulang. Mana Kanwil BPN, apakah harus menteri yang datang ke sini baru datang,” cetus Plt Gubernur Riau dengan nada tinggi.

Menurutnya, kehadiran Kanwil BPN Riau sangat dibutuhkan. Karena persoalanĀ pembebasan lahan yang menghambat pekerjaan pembangunan jalan tersebut perlu penjelasan BPN.

“Kita serius. Kita akan pantau terus perkembangannya. Tolong sampaikan salam saya ke Kanwil BPN agar persoalan lahan menjadi prioritas utama, agar pembangunan jalan tol berjalan lancar sesuai target,” ungkap Wan Thamrin dihadapan perwakilan BPN Riau.

“Jalan tol ini nantinya milik kita bersama. Kita berjuang bersama. Ini perlu saya sampaikan supaya kita serius, jangan ngomong doang, agar tidak ada keluar omomongan masyarakat apa benar tol itu,” tegasnya.

redaksiR7

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *