Promo Spesial Gala Dinner Ala Labersa Convention Centre

Labersa Grand Hotel & Convention Center Jalan Labersa Parit Indah memberikan beragam promo spesial gala dinner khusus Imlek.

Tak tanggung-tanggung, hotel berbintang lima ini menawarkan promo gala dinner dengan pilihan paket spesial seharga Rp2.508.000 juta per table.

“Beragam promo spesial ini memang sengaja diperuntukkan untuk masyarakat Pekanbaru yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun baru Imlek dengan orang-orang terkasihnya. Apalagi untuk di tahun ini acara sengaja diadakan di Orient Restaurant yang merupakan Chinese restaurant dan dihiasi dengan pernak-pernik yang khas dengan nuansa Imlek,” tutur Senior General Manager Labersa Hotel Iwan Gunawan, Senin (5/2).

Tak hanya itu, beragam menu masakan Chinese yang di buat langsung oleh para koki profesional siap menyediakan bermacam-macam set menu masakan khas Chinese yang di antaranya, Yi Shang kemakmuran, sup sirip kepiting, bebek peking cantonese, ikan kerapu steam Hongkong, udang 1000 island, labu mas, terong ebi, nasi goreng Chinese new year, longan nata de coco, Chinese tea, dan kue keranjang.

Bahkan, untuk membuat malam pergantian tahun semakin semarak, pihak hotel akan menampilkan atraksi barongsai dari Vihara Surya Dharma, pertunjukan dance dari Want A Bee Dancer, serta penampilan dari penyanyi berbakat Pekanbaru yaitu Teguh Leong & Cha Yi yang akan menghibur para tamu dengan melantunkan lagu-lagu Mandarin spesial Imlek.

Agar suasana Imlek semakin berkesan, para tamu yang datang dapat membawa pulang gift spesial Imlek dari Labersa Grand Hotel & Convention Center serta door prize yang akan diundi secara langsung saat malam pergantian tahun.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *