Ragu-Ragu, Valentino Rossi Masih Belum Yakin di GP Inggris

Valentino Rossi sukses mendapat posisi start di nomor urut kedua pada GP Inggris. Namun ia merasa masih kurang yakin pada ritme yang ia dapatkan di GP Inggris kali ini.

Rossi ada di posisi kedua setelah mencatat waktu di bawah Marc Marquez yang meriah pole position di balapan kali ini. The Doctor sendiri mengaku bangga dengan keberhasilan start di garis depan.

Namun Rossi tak menutupi bahwa ia masih kurang puas dengan ritme dan kecepatan yang ia tunjukkan di sesi kualifikasi GP Inggris.

“Saya kehilangan momen di saat akhir namun saya sangat gembira bisa start di baris terdepan pada perlombaan nanti. Namun ritme dan kecepatan saya sesungguhnya tidak terlalu fantastis.”

“Kami masih berada dalam masalah namun saya harap kami bisa mengganti beberapa hal detail dan bertarung untuk mendapatkan podium pada balapan nanti,” kata Rossi seusai kualifikasi seperti dikutip dari Crash.

Rossi sendiri saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 141 poin. Rossi sempat mengutarakan bahwa peluangnya untuk jadi juara dunia musim ini mulai terbilang berat usai Marquez mampu memperlebar jarak dengan performa impresif usai paruh musim.

Sementara itu Cal Crutchlow yang merupakan pebalap tuan rumah cukup puas dengan posisi start ketiga yang didapatnya di balapan kali ini.

“Sungguh sebuah minggu yang bagus sejauh ini. Kami bisa tampil cepat di berbagai kondisi. Sangat menyenangkan melihat atmosfer yang ada.”

“Kami bahagia dengan hasil ini dan siap memberikan 100 persen di balapan esok,” ucap Cructchlow.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *