Riau Masih Berpotensi Hujan…Tetap Waspada

Hujan ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau. Data BMKG menunjukkan, hujan akan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari.

“Awal pekan ini hujan masih bepotensi mengguyur hampir seluruh wilayah Riau,” ujar Kepala BMKG stasiun Pekanbaru, Sukisno.

Ia mengatakan, siang potensi hujan ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Riau.

“Malam hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat diserati dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Riau,” ucapnya.

Sementara dini hari potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohul, Kampar, Kuansing, Kota Dumai, Rohil, Bengkalis, Siak, Inhu, dan Kepulauan Meranti.

“Untuk itu kita mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap hujan lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian wilayah Riau pada siang atau sore hari,” imbaunya.

Suhu udara Riau berada di angka 23.0 – 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 58 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus Bervariasi dengan kecepatan 09 – 27 kilometer per jam.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *