Rilis 5 Produk ini, Suzuki Coba Ciptakan Trend City Car?

Setiap tahun berganti, tren otomotif di seluruh dunia dan utamanya di Indonesia juga akan ikut berganti. Dua tahun belakangan mobil dengan format SUV serta crossover jadi semacam Primadona dan menuai banyak penjualan di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia.

Tapi apakah penjualan tersebut tetap merajai pasar selama ini? Bisa ya Bisa tidak. Karena apanya salah satu pabrikan mobil asal Negeri Samurai yakni Suzuki ternyata setelah diperhatikan memiliki pattern yang cukup unik saat merilis mobil mereka.

Suzuki dalam 2 tahun belakangan tanpa getol untuk mengeluarkan mobil dengan ukuran kecil, jika tidak mobil tersebut berformat hatchback ya mobil SUV Mini. Entah mungkin hal tersebut adalah langkah untuk menciptakan tren baru, tapi harus diakui awal usaha Suzuki tidaklah mulus.

Jika otolovers kalian ingat, suzuki pernah merilis Suzuki Celerio. Mobil ini justru secara usia lebih baru daripada Karimun Wagon R, tapi trend nya justru melorot sangat cepat karena penjualan yang tidak terlalu aktif. Di sisi lain, ternyata Suzuki memiliki sejumlah mobil berukuran kecil dan dengan format city car yang bisa ditawarkan.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *