Road to Toyota Expo Targetkan 289 SPK

Agung Toyota Riau menggelar event otomotif terbesar di Riau yakni Road to Toyota Expo 2018. Event yang resmi dibuka di tiga mall sekaligus, yakni Mal Pekanbaru, Mal Ska dan Living World Rabu (18/7/2018) kemarin, menargetkan penjualan atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 289 unit.

Deputi RM Agung Toyota Wilayah Riau yang juga Kepala Cabang Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, Aulia Muhammad mengatakan selama event yang berlangsung hingga Ahad (22/7/2018) mendatang, Agung Toyota bersama mitra leasing menyediakan program kemudahan untuk customer setia Toyota di Riau.

“Dimulai dari uang muka (DP) hemat dan terjangkau, cicilan ringan, bunga relatif ringan, melayani tukar tambah serta memberikan kemudahan proses pembelian secara cash maupun secara kredit dengan proses cepat dan mudah,” ujar Aulia Muhammad.

Ia mengatakan event road to toyota expo 2018 merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada customer setia Toyota di Riau.

“Tentunya harapan kita kepada customer yang ada di Riau bisa memanfaatkan momen Road to Toyota Expo 2018 karena banyak sekali kemudahan yang kita berikan kepada customer selama event berlangsung,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, dalam gelaran tahunan yang banjir hadiah dan promo penjualan tersebut, Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil Toyota berkualitas sebagai mobil paling digemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya dan Calya.

“Selama event Agung Toyota telah mempersiapkan tiga agenda lomba yang pastinya sangat jika dilewatkan,” ungkapnya.

Pertama, Festival Line Dance yang diselenggarakan pada tanggal 19-20 Juli 2018 di Atrium Living World. Kedua, K-Pop Dance Competition yang digelar pada Sabtu (21/7/2018) di atrium Living World.

“Dan yang ketiga adalah Toyota Singing Contest 2018 untuk para kaum muda. Kontes ini dilaksanakan Minggu (22/7/2018) di atrium Living World,” tukasnya.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *