Sejak Diluncurkan Penjualan Honda CR-V Selama 2017 Melebihi Target

Sejak diluncurkan pada April 2017, generasi kelima Honda CR-V mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti sepanjang tahun lalu telah terjual sekitar 15.905 unit.

Hasil tersebut diklaim PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkat dua kali lipat, apabila dibandingkan dengan 2016 yang hanya mencapai 7.853 unit.

“Kehadiran CR-V di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan produk SUV kelas dunia, dan kami bersyukur mendapatkan sambutan baik dari masyarakat,” ujar Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy dalam siaran resmi, Selasa (23/1/2018).

Kesuksesan itu, tidak lain karena dipengaruhi banyak faktor. Terutama hadir dengan mesin 1.5-liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology, dan masih ada lagi teknologi lain pada sport utility vehicle (SUV) itu.

Sejak generasi pertama diluncurkan di Indonesia pada 2000, sampai sekarang telah terjual sekitar 188.281 unit. HPM kembali mengklaim bahwa pencapaian itu paling besar di antara SUV lain yang ada di pasar otomotif nasional.

“Sejak generasi pertama hingga kelima, CR-V telah diakui sebagai mobil global yang memiliki reputasi sangat baik di seluruh dunia,” kata Jonfis lagi.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *