Sekitar 1.720 Kader Perindo Hadiri Rapimnas Di Jakarta

JAKARTA – Ketua pelaksana acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 dan pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo, Syafril Nasution menyebutkan acara yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu telah dihadiri oleh 1.720 kader.

Rapimnas pertama ini dikuti oleh seluruh pengurus DPP, DPW, DPD maupun dari Dewan Perwakilan Malaysia, jumlah keseluruhan 1720 orang,” sebut Syafril dalam sambutannya di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (04/11/2016).

Syafril menuturkan, Rapimnas dengan tema “Membangun Bangsa Indonesia” itu selain untuk mengevaluasi kerja partai selama 2 tahun adalah untuk memperkuat mesin partai menyambut pemilu 2019 mendatang. “Rapimnas ini dalam rangka untuk memperkuat mesin partai menuju kemenangan Partai Perindo dalam pemilu mendatang,” lanjut Syafril. menambahkan, untuk menyambut pemilu, Partai Perindo harus lolos verifikasi.

Oleh karenanya seluruh kader terutama pengurus partai diminta fokus menghadapi verifikasi yang bakal dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Mempersiapkan diri untuk menghadapi verifikasi KPU dan menyambut pemilu legislatif maupun presiden dan wakil presiden,” pungkas Syafril. Ok/RSC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *