Siap…. Siap Pekan Depan Expander Akan Mengaspal Di Bumi Lancang Kuning

Setelah lama menghebohkan pasar otomotif nasional dengan versi XM Concept, akhirnya Mitsubishi Expander sudah dapat disaksikan langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta. Dalam waktu dekat ini, produk terbaru Mitsubishi tersebut juga akan diluncurkan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Pekanbaru.

Marketing Mitsubishi Pekanperkasa Berlian Motor, Aditya, menyebutkan bahwa pada 18-20 Agustus 2017 ini diler tersebut akan mengadakan launching Mitsubishi Expander. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilangsungkan di Transmart.

“Di sana akan kita perlihatkan unit Expander yang sudah bisa dipesan dari sekarang,” ujar Adit, Jumat (11/8/2017).

Adit juga mengatakan, unit yang akan menyasar segmen MPV ini dijual dengan kisaran harga Rp 180-240an juta, tergantung tipe. Mobil dengan tiga baris tempat duduk ini memiliki mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.500 cc.

“Ini juga digadang-gadangkan akan jadi mobil sejuta umat,” ujarnya.

Untuk bocoran spesifikasi lainnya, mobil ini bakal terdiri dari dua varian yakni lima percepatan manual dan empat percepatan matic. Mobil berpenggerak roda depan ini juga memiliki dimensi bodi yang lebih besar dari rivalnya. Memiliki ground clearing sebesar 20,5 cm dengan desain interior maupun eksterior yang menawan.

“Tunggu apa lagi, booking dari sekarang untuk bisa mendapatkan produk lebih cepat,” tutur Adit.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *