Solid, Kuat, Militan, FKPPI Riau Dukung Ahmi Septari Pencalonan Gubernur Riau

Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/PolriIndonesia (GM-FKPPI) Riau mendukung Ahmi Septari maju sebagai calon gubernur pada 2018 nanti.

“Seluruh Pengurus Cabang (PC) mendukung sepenuhnya Ketua Pengurus Daerah (PD) Generasi Muda FKPPI Wilayah IV Riau Ahmi Septari sebagai calon gubernur,” kata Dwi Haryono, Sekretaris GM-FKPPI Wilayah IV di sela sela acara berbuka puasa bersama, kemarin petang.

Dwi secara tegas mengatakan bahwa FKPPI Riau siap merapatkan barisan guna mendukungputra mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit ini maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang hanya menghitung bulan ini.

“Insha Allah kami dari seluruh pengurus di 12 kabupaten dan kota di Riau siap mendukungdan mengantarkan ketua kami, Bung Ahmi Septari ke kursi Riau Satu,” ucapnya lagi.

Ahmi Septari sendiri menyatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan anggota dan pengurus GM-FKKPI. Sebelumnya, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo memang sudah memerintahkan dirinya maju sebagai calon Gubernur Riau periode 2018-2023. Namun di samping Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi mengaku akan memfokus dulu membenahi organisasi GM-FKKPI Riau. Sejak dilantik sebagai Ketua PD GM-FKKPI Wilayah IV Riau, baru pada acara berbuka bersama ini dirinya bisa mengumpulkan seluruh pengurus dan beberapa anggota.

Sembari pembenahan secara struktural, internal serta eksternal, pihaknya masih terusmelakukan melakukan perekrutan anggota.

“Saya baru tiga bulan ini dilantik. Dalam masa itu terus dilakukan pembentukan pengurushingga ke pimpinan cabang,” ucapnya di acara buka di kantor GM FKPPI Wilayah IV Riau, Jalan Paus Pekanbaru.

Keberadaan FKPPI sendiri menurut Ahmi selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai tempat pengembangan diri. Oleh karena itu, bagi anak keluarga besar TNI/Polri untuk bergabung bersama-sama ke dalam organisasi GM-FKPPU Riau. FKPPI sendiri tampail dengan kemandirian pada anggaran organisasinya.

redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *