Sudah Lama Ditunggu, Jembatan Siak IV akan Segera Dilanjutkan

Besok, PT Brantas Adi Praya (BAP) sebagai pemenang tender kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru akan memulai pengerjaan fisik jembatan yang sudah lama terkendala itu.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto kepada CAKAPLAH.COM, Rabu (13/9/2017) di kantor Gubernur Riau.

“Pembersihan lokasi sudah, dan alat sudah mulai masuk. Mudah-mudahan besok (Kamis,red) sudah mulai pengerjaan fisik,” beber Dadang.

Pemancangan kelanjutan pembangunan Siak IV, sebut Dadang akan dihadiri oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Karena orang nomor satu di Provinsi Riau itu ingin menyaksikan pengerjaan perdana proyek strategis itu.

“Kita undang pak gubernur. Karena beliau juga sudah mengatakan akan ke sana kalau alat semua sudah masuk. Saya berharap masyarakat Riau, khusus yang di Pekanbaru untuk mendukung kelanjutan pembangunan jembatan ini, sehingga bisa dikerjakan tepat waktu,” harapnya.

Meski pengerjaannya mengalami keterlambatan, namun ‎Dadang menargetkan pengerjaan jembatan Siak IV bisa diselesai pada akhir 2018. Karena itu, pihaknya meminta PT BAP untuk melakukan percepatan-percepatan agar penyelesaiannya tepat waktu.

redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *