Telkomsel Ajak Start Up Pekanbaru Meet Up dan Sosialisasi The NextDev

Telkomsel menggelar Meet Up dan Sosialisasi The NextDev 2017 dengan para pelaku Start Up yang ada di 11 kota di Indonesia. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan mulai bulan Juli 2017 hingga akhir Agustus 2017 mendatang.
 
Untuk Kota Pekanbaru, merupakan kota kedua dari kunjungan tim The NextDev untuk sosialisasikan program tersebut, yang sebelumnya kota Padang mendapat kesempatan  pertama melaksanakan sosialisasi The NextDev 2017, dari total sebelas kota di Indonesia yang akan mendapatkan kunjungan sosialisasi kegiatan tersebut.
 
Pada program The NextDev tersebut, Telkomsel mengajak seluruh komunitas dan pengusaha baru (start up) di bidang penciptaan aplikasi yang ada di kota Pekanbaru dan secara umum di Provinsi Riau, untuk menjadi peserta kompetisi The NextDev 2017 yang diselenggarakan oleh Telkomsel, kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengajak generasi muda Indonesia berkontribusi menyelesaikan permasalahan sosial yang terjadi di Indonesia melalui teknologi digital. 
 
Program The NextDev telah berlangsung sejak tahun 2015, dimana di tahun ke tiga ini Telkomsel mengajak para Start Up untuk mengikuti kompetisi tersebut yang terbagi dalam 4 (empat) kategori, kompetisi aplikasi digital yang di lombakan di The NextDev kali ini di fokuskan dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Transportasi dan Pertanian.  
 
General manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan mengatakan NextDev adalah kompetisi yang sengaja dibuka bagi para Start Up dalam bidang menciptakan suatu aplikasi, dengan mengikuti kompetisi tersebut para Start Up diajak untuk ikut memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat melalui aplikasi yang mereka ciptakan.
 
Ihsan mengatakan, kompetisi tersebut memberikan ruang kepada para pencipta aplikasi dalam jaringan, yang diharapkan menjadi solusi sejumlah persoalan masyarakat saat ini melalui kompetisi The NextDev, Telkomsel  mengajak seluruh Start Up turut berkontribusi dalam memajukan Indonesia. 
 
Di mana pihaknya memandang Indonesia sebagai negara penuh potensi, memiliki beberapa permasalahan yang mesti diselesaikan, dan para pelaku muda di bidang pembuatan aplikasi tersebut dapat menjadi bagian pemberi solusi untuk ikut memajukan Bangsa ini.
redaksiR7plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *