‘Toyota Slalom Day’ di Cut Nyak Dien By Toyota Agung Riau

Setelah Agung Toyota Riau memperkenalkan Toyota New Yaris beberapa waktu lalu kepada customer setia Agung Toyota Riau di Ska Co-Ex Pekanbaru, di penghujung bulan Maret 2018, Agung Toyota Riau akan mentaja kegiatan Slalom.
 
Kegiatan tersebut merupakan salah wujud Apresiasi Agung Toyota Riau kepada customer setia Agung Toyota, Slalom guna membuktikan keunggulan Teknologi teranyar generasi terbaru dari Toyota Yaris pada tanggal 31 Maret 2018 ini. 
 
Tidak cukup sampai di situ saja. Agung Toyota Riau akan memboyong dua Guest Star Alinka Hardianti & Adrianza, yang bergabung di Toyota Team Indonesia (TTI) tersebut, dikabarkan akan menampilkan berbagai atraksi Slalom nantinya bersama New Yaris 2018, yang dihadiri semua Komunitas club brand Toyota yang ada di Bumi Lancang Kuning Pekanbaru Riau. 
 
Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana membenarkan akan diselenggarakannya Event Slalom tersebut kepada awak media partner Agung Toyota Riau, Senin (26/3/2018). 
 
“Kegiatan slalom yang kita gelar pada tanggal 31 Maret 2018, tepatnya di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru tersebut, kita pastikan siap digelar,  yang mana kegiatan merupakan rangkaian kegiatan hadirnya generasi terbaru dari Toyota Yaris,” jelasnya.
 
“Event ini merupakan bentuk apresiasi kami dari pihak Agung Toyota Riau terhadap kepercayaan customer Agung Toyota Riau selama ini. Pada saat event Slalom digelar, kita juga memberikan layanan test drive kepada pengunjung dan dilanjutkan dengan City Touring bersama komunitas Toyota yang ada di Riau,” jelasnya.
 
“Kemudian kita juga menyediakan stand Bazzar Aksesori & Sparepart. Guna memeriahkan acara tersebut, pengunjung nantinya bisa menyaksikan Modification Contest, serta Dance Cover Competition,” pungkas Himawan Wahyu Wardhana.
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *