Undang Customer di Score MP, Suzuki Launching Baleno Hatchback

Tahun 2017 ini merupakan hari keberuntungan bagi masyarakat Riau dimana Suzuki telah melaunching sebuah mobil sedan Baleno terbaru jenis The Complete Hatchback. Acara digelar di Score Mall Pekanbaru, Sabtu (26/8/2017) pukul 20.00 Wib. Sambutan dari masyarakat Kota Pekanbaru sangat antusias sekali. 
 
Dengan hadirnya Suzuki Baleno ini memberikan kepuasan batin tersendiri bagi peminatnya yang dimanjakan dengan tampilan lebih keren bergaya Executif muda terdiri dari dua pilihan, manual dan autometic. 
 
“Keunggulan Baleno sendiri berbeda dari pendahulunya. Saat ini menggunakan mesin R3,Wife dan Cias dengan 1400 CC bahan bakar premium,” ungkap Kepala Cabang Suzuki Pekanbaru, Ivan Riky Saiful kepada halloriau.com, Sabtu (26/8/2017) malam. 
 
Bahan bakar yang digunakan tidak perlu dikhawatirkan lagi rancangan keluaran pabrikan Suzuki ini sendiri sudah di diset lebih irit dari yang sebelumnya tidak harus merogoh kocet terlalu dalam perbandingannya cukup dekat manual 1 : 22, sementara autometic 1 : 20. 
 
Ditambahkan Ivan, Baleno model sedan ini menampilkan fitur modern seperti polsteringnya sudah Teleskopik, yang lama Telstiring. Tampilan body belakangnya sendiri dilengkapi dengan 4 Points Read Parking Sensor, pada mobil lainnya hanya memiliki 2 Read Parking. 
 
“Tampilan dulu dengan sekarang ini jauh sangat berbeda tampilan fitur yang telah dirancang. Sudah sangat memanjakan bagi peminatnya terlihat pada model-modelnya yang disuguhkan,” kata Ivan.
 
Body samping yang digunakan Baleno Hatchback ini menggunakan pengamanan kerangka dari baja sehingga menguntungkan bagi sopir dan penumpang mobil. Spion ditambahkan dengan Tran signal yang lebih lebar ukuran 195, 55 dan 16. 
 
“Keunggulan ini hanya dimiliki Baleno Hatchback dibandingkan dengan jenis Baleno yang sebelumnya,” tegas Ivan. 
 
Ditengah-tengah persaingan bisnis mobil yang sekarang ini, Suzuki Baleno memiliki harga Kompotitif dibanding Kompotitor dan sudah lengkap mulai Interior, Konsumsi Bahan Bakar, Hending. Baleno sendiri yakin melawan kompotitor lainnya. 
 
“Yang lainnya sudah ada dua kali lipat dengan harga kita, Baleno Hachtback ini dibandrol Rp213 juta per unitnya, mobil sedan harga City Car,” sebut Ivan. 
 
Sementara target Suzuki memiliki tahapan tersendiri dengan perbulannya dari 30 mencapai 60 unit penjualan. Dimana target Baleno ini masih sangat baru dan mobilnya terbilang cukup indent, animo peminatnya cukup banyak saat test drive di Mall SKA, beberapa waktu lalu. 
 
“Tidak banyak penjualan perbulannya yang diinginkan, dari 30 sampai 60 unit saja, pasalnya Baleno Hatchback ini baru pertama kali dikeluarkan terlebih barangnya indent,” sambung Ivan. 
 
Harapan kedepannya, Ivan menargetkan lebih naik kelas lagi, dengan menambah dan rivest kembali yang menahan mobil sebelumnya, jelas mengunggulkan Baleno Hatchback. 
 
“Yang dulunya peminat masih menggunakan jenis lama tipe Suzuki kini sudah beralih ke Baleno Hatchback. Jadi intinya dialihkan yang terbaru,” imbuh Ivan. 
 
Launching yang dilaksanan Suzuki di Score Mall Pekanbaru, merupakan bentuk lanjutan pertanyaan bagi peminat Suzuki sendiri setelah keluar sedan Baleno terbaru dengan tampilan Hatchback.
 
“Acara Launching kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, kenapa kita memilih tempat disini (Score) untuk memanjakan tamu Suzuki agar lebih santai saat menikmati malam minggunya di Score. Yang dulunya ditempat biasa saja, ” ujar 
 
Lesing Finance resmi Suzuki sendiri memberi dukungan lebih dalam peluncuran Baleno Hatchback dengan memberikan angsuran yang terjangkau dan Dana Pertama (DP) yang lebih ringan serta hadiah yang menarik. 
 
“Setiap ada produk-produk terbaru dari Suzuki, kita selalu suport dengan program DP yang murah, angsuran murah dan hadiah. Untuk itu tugas kita sebagai Lecing Finance Resmi Suzuki mendukung penuh,” ucap Adhi Yan Saputra. 
 
Pantauan halloriau.com dilapangan, terlihat rata-rata pengunjung dan tamu undangan tampak kompak dengan balutan busana berwarna merah, satu persatu diantara mereka hikmad mendengarkan beberapa penjelasan mengenai Baleno Hatchback yang dijelaskan oleh pihak Suzuki. 
redaksiR7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *