Vinilon Group bakal pamerkan produk terbaik di Indowater Expo

Pameran dan forum industri air bersih, air limbah, dan teknologi air dulang terbesar, Indowater Expo, kembali hadir dan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut di JJC, Senayan, Jakarta, 12 hingga 14 Juli mendatang. Kali ini Vinilon Group kembali turut serta. Di sana, Vinilon Group menghadirkan produk-produk unggulan dalam sistem perpipaan.

Melalui PT Rusli Vinilon Sakti, PT Sinar Mas Andhika, PT Flow Solution Indonesia, dan PT Yuta Prima Indonesia, Vinilon Group bakal memerkan sejumlah produk-produknya mulai dari pipa dana fitting yang berbahan dasar uPVC, PE dan PP-R; Valve sistem berbahan dasar Ductile Iron, Cast Iron, Bronze, bras, hingga alumunium. Termasuk, produk water meter bakal turut dihadirkan.

Selain itu, untuk menunjang pengenalan produk tersebut, Vinilon Group mengirimkan para praktisi dan pelaku industrinya seperti Technical Head Vinilon Group Novean Husni dan Douglas dari Bayard-Europe yang akan menampilkan presentasinya masing-masing.

“Ini merupakan event industri paling komprehensif, di mana para peserta pameran terdiri dari operator pembuat kebijakan, distributor, supplier teknologi, inovasi baru. Penyedia jasa akan bertemu dalam satu pergelaran pameran. Lewat pameran ini juga diharapkan terjalinnya kontak bisnis dan transger teknologi yang memberikan kontribusi besar bagi perkembangan industri,” demikian keterangan resmi Vinilon Group yang diterima merdeka.com, Rabu (12/7).

Selain itu, selama pergelaran, Vinilon Group mengadakan kompetisi foto dan kompetisi foto media sosial yang dapat diikuti seluruh kalangan, termasuk fotografer profesional, komunitas foto, mahasiswa, maupun masyarakat umum. Nantinya, pemenang sendiri akan ditentukan Vinilon Group dan akan mendapat hadiah menarik, juga uang tunai.

redaksiR7plus/mc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *